Home / Liga Inggris / Pochettino Cemaskan Cedera Engkel Harry Kane

Pochettino Cemaskan Cedera Engkel Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur, harry Kane, mengalami cedera engkel pada bagian kaki kanannya saat melakoni pertandingan melawan Bournemouth akhir pekan kemarin. Terkait dengan situasi pemain Timnas Inggris tersebut, pelatih Mauricio Pochettino mengaku cukup cemas.

Pochettino Cemaskan Cedera Engkel Harry Kane

Harry kane, 24 tahun, memang merupakan pemain yang sangat diandalkan tottenhan dalam dua musim terakhir. Yang bersangkutan bahkan mampu menjadi Top Skorer premier league di dua musim terakhir secara beruntun. Yang jelas, performanya di atas lapangan sama sekali tidak boleh diragukan.

Musim ini, Kane kembali diandalkan oleh Pochettino, terlepas dari kegagalannya mengantarkan Spurs melangkah ke babak delapan besar Liga Champions Eropa, performa Kane sungguh menawan. Total, sudah 35 gol dicetak Kane dari 39 pertandingan di semua ajang musim ini.

Namun sangat disayangkan karena angka tersebut harus terhenti lantaran yang bersangkutan mengalami cedera engkel dalam petandingan terkini Spurs melawan Bournemouth. Ya, Kane harus absen selama beberapa pekan ke depan karena cedera engkel tersebut, dan hal ini sangat disayangkan oleh pelatih Mauricio Pochettino.

“Saya khawatir, Sampai besok dan sampai diadakan pemindaian medis, saya tidak bisa mengatakan hal lebih banyak. Tentu saja saya mengkhawatirkan dia, engkelnya. Kami harap itu bukan permasalahan serius untuk dia dan tim. Kami berharap dia bisa pulih dan tersedia secepatnya,” ujarnya.

Tottenham Hotspur sendiri berhasil mengemas kemenangan telak 4-1 atas tuan Rumah AFC Bournemouth dalam pertandingan tersebut. Kane hanya bermain selama 34 menit saja sebelum kemudian ditarik keluar karena cedera engkel tersebut.

Dengan kemenangan ini, Tottenham berhasil mempertahankan posisinya di Zona Liga Champions Eropa pada klasemen sementar Premier League.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *