Home / Liga Spanyol / Pochettino Disarankan Tak Buru-Buru Terima Tawaran Madrid

Pochettino Disarankan Tak Buru-Buru Terima Tawaran Madrid

Kekosongan kursi manajer di Real Madrid membuat pelatih asal Argentina, mauricio Pochettino dipercaya akan meninggalkan Tottenham Hotspur demi bisa menukangi Sergio Ramos cs musim depan. Namun, Salah seorang eks Pemain Spurs, Jermaine Jenas tak merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi Pochettino menukangi Real Madrid.

Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang secara mengejutkan ditinggalkan manajer mereka, Zinedine Zidane pada bursa transfer musim panas tahun ini, atau hanya selang beberapa hari saja setelah membawa Cristiano Ronaldo cs memenangi titel Liga Champions Eropa untuk kali ketiga secara beruntun dalam tiga musim terakhir.

Dengan kepergian Zidane tersebut, Real Madrid pun dikaitkan dengan sejumlah pelatih Beken yang dipercaya jadi pertimbangan mereka untuk jadi suksesor sang Legenda Prancis musim depan. Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino adalah salah satunya. Manajer asal ARgentina itu memang lakukan pekerjaan yang bagus selama tiga musim terakhir menukangi Tottenham.

Belum lagi, Pochettino sendiri mengaku akan tetap terbuka dan mendengarkan tawaran yang datang dari Real madrid pada musim panas ini. Mantan pemain Spurs, Jermaine Jenas sama sekali tak meragukan kualitas Pochettino sebagai manajer dan kapasitasnya jika menangani Real Madrid.

Akan tetapi, menurut Jenas ini bukan saat yang tepat bagi pria asal Argentina untuk menangani Real Madrid, mengingat sebelumnya raksasa La Liga itu telah memenangkan sejumlah gelar bergengsi bersama Zidane selama tiga tahun terakhir ini.

“Jabatan di Real Madrid sepertinya selalu menjadi satu yang akan membuat Mauricio pergi dari Spurs, tapi saya tidak yakin ini waktu yang tepat untuknya, Tak perlu terburu-buru. Dia punya kemampuan untuk terus lanjut dan mencapai sesuatu yang bersejarah bersama Tottenham, dan itu harus membuatnya tertarik,”

“Dua atau tiga tahun lagi, dia mungkin merasa tidak ada lagi tempat untuk dirinya di Tottenham, lalu dia bisa pergi ke Real Madrid ataupun klub besar lainnya, dan mendapatkan kemenangan di Liga Champions dan trofi besar lainnya,” ujar Jenas kepada Yahoo Sport.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Diklaim Akan Tangani Tim Nasional Qatar

Seedorf Sanjung Keputusan Zidane Tinggalkan Real Madrid

Salah seorang Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, turut berkomentar terkait dengan keputusan Zinedine Zidane meninggalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *