Home / Bundes Liga / Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino sendiri mengungkapkan bahwa dia hanya ingin mendaratkan amunisi anyar yang berkualitas.

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Musim kemarin, Tottenham tampil cukup konsisten, dan pada akhirnya mereka berhasil finish di posisi ke-2 pada klasemen akhir. Namun, apa yang terjadi musim ini sedikit mengecewakan, Spurs inkonsisten, dan seiring dengan persaingan yang semakin ketat di papan atas, mulai dari performa luar biasa Manchester City, dan bangkitnya Manchester United, spurs kesulitan menembus empat besar klasemen.

Tak heran jika pada bursa transfer musim dinign tahun ini, yang bersangkutan diprediksi akan mendaratkan sejumlah amunisi anyar demi menjaga kemungkinan finish di zona Liga Champions Eropa pada klasemen akhir, dan berbicara banyak pada ajang Liga Champions Eropa, dimana Spurs sendiri telah berhasil menembus babak 16 besar.

Belakangan, Spurs dikaitkan dengan gelandang Internasional Brazil, Lucas Moura, hanya saja sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai. Dan pelatih Mauricio Pochettino sendiri akhirnya angkat bicara mengenai transfer di musim dingin ini.

“Tentu saja kami punya sejumlah opsi. Kami akan berusaha di beberapa hari terakhir untuk melihat apakah kami bisa mendatangkan pemain yang sanggup menambahkan kualitas [di tim ini],”

“Jika tidak [ada pemain berkualitas], kemudian transfer takkan terjadi. Namun ini adalah soal beberapa hari ke depan untuk melihat apakah kami punya kemungkinan dengan sejumlah pemain. Ada banyak rumor mengenai pemain yang berbeda dan saya tidak pernah membicarakan soal rumor. Namun kita lihat nanti dalam beberapa hari ke depan.” ujarnya dikutip dari Sky Sports News.

Saat ini, Tottenham berada di peringkat ke-5 di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

About lestari shasha

Check Also

Luis Enrique Jadi Kandidat Suksesor Conte di Chelsea

Luis Enrique Jadi Kandidat Suksesor Conte di Chelsea

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea, dipercaya akan mempertimbangkan kemungkinan mendepak manajer mereka, Antonio Conte …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *