Home / Liga Inggris / Pochettino Merasa Tidak Terlalu Kecewa Dengan Hasil Seri

Pochettino Merasa Tidak Terlalu Kecewa Dengan Hasil Seri

Tottenham Hotspur v Liverpool

Sepak.com – Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya tak merasa terlalu kecewa atas skor seri yang mereka peroleh kala berhadapan dengan Liverpool. Bahkan, ia memberikan pujian terkait reaksi yang diberikan Tottenham Hotspur sehingga dapat mengatasi tekanan yang diberikan.

Dalam laga yang dilakoni kedua tim ini, Spurs kontra Liverpool akhirnya bermain imbang 1-1 dalam laga yang dilaksanakan di White Hart Lane, Sabtu (27/8/2016) malam WIB, lanjutan Premier League.

Dalam proses pertandingan ini, Spurs terbilang amat banyak diberikan tekanan oleh Liverpool pada paruh pertama mereka. Kemudian, Spurs akhirnya lebih dulu diungguli oleh Liverpool setelah keberhasilan dari James Milner sebagai eksekutor penalti untuk The Reds di menit ke-43.

Diungguli satu gol lebih dulu, lantas Spurs memberikan respon di paruh kedua. Mereka memberikan tekanan balasan yang akhirnya menorehkan sebuah gol dari Danny Rose di menit ke-72. Dengan begini, mereka sudah menyamai skor Liverpool yakni 1-1.

Terkait strategi yang diterapkan Spurs, Pochettino mengaku mesti merombak taktik permainan mereka mengingat keluarnya Kyle Walker di pertengahan paruh pertama. Namun di paruh kedua, Spurs dinilai bermain lebih oke usai berani mengambil resiko.

“Usai 15 menit kami memiliki sebuah persoalan terhadap Walker, dia sendang sakit dan kami mesti merombak strategi yang kami gunakan. Kami mengawali bermain dengan memakai dua penyerang kemudian taktik untuk menghadapi Liverpool dirombak. Di paruh kedua kami meningkatkan tingkat dan penampilan kami,” ucap Pochettino seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Saya amat puas dan bahagia tentunya. Hari ini merupakan laga yang amat luar biasa untuk ditonton orang-orang netral,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *