Home / Prediksi / Pochettino Siap Dengarkan Tawaran Real Madrid

Pochettino Siap Dengarkan Tawaran Real Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino angkat bicara terkait dengan peluangnya menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid musim depan. Pelatih asal Argentina tersebut mengaku siap mendengarkan jika memang ada tawaran dari Los Blancos pada musim panas tahun ini.

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Keputusan Zinedine Zidane untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid memang mengejutkan banyak pihak, bahkan Real Madrid sendiri. Bagaimana tidak ? yang bersangkutan memutuskan mundur hanya selang beberapa hari saja setelah memenangkan Liga Champions Eropa ketiga secara beruntun sebagai pelatih Real Madrid musim kemarin.

Namun bagaimanapun Real Madrid harus menghormati keputusan tersebut serta menatap ke depan mencari manajer yang tepat untuk mengantikan Zidane musim depan. Terkait hal ini, banyak nama manajer Top yang dikaitkan dengan Juara bertahan Liga Champions Eropa tersebut tak terkecuali pelatih Tottenam Hotspur, Mauricio Pochettino.

Wajar saja, pelatih asal Argentina tersebut memang telah menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pelatih berbakat di Eropa saat ini, sebagaimana dia berhasil mengubah barisan pemain Muda TOttenham Hotspur jadi salah satu tim yang ditakuti di Eropa.

Mungkin kecil kemungkinan bagi Madrid untuk mendapatkan Pochettino mengingat yang bersangkutan baru-baru ini menyepakati kontrak jangka panjang di Tottenham. Akan tetapi, Pochettino lewat pernyataan terbarunya justru mengaku terbuka dan siap mendengarkan tawaran yang diajukan Real Madrid.

ìKetika Real Madrid memanggil Anda, Anda harus mendengarkan, Meskipun dalam hal ini, keputusan tidak bergantung pada saya. Saya baru saja menandatangani kontrak panjang dengan Tottenham dan saya sangat senang di sini.

ìSaya senang di Tottenham karena mereka membiarkan saya bekerja dan kami tumbuh bersama. Saat ini saya ingin fokus pada perencanaan untuk musim depan dan menghindari semua hal yang sedang dibicarakan. Akan ada banyak desas-desus, banyak hal yang dikatakan, tapi saya tidak mendapat kabar dari Real Madrid.”

ìSaya bekerja dengan sangat nyaman di Tottenham dan adalah kewajiban saya untuk fokus pada hal itu. Saya tidak ingin, saya juga tidak, mengomentari Zidane pergi, tetapi apa yang dia lakukan tidak diragukan lagi sangat hebat: tidak ada yang memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut di era ini. î kata Pochettino kepada wartawan, sebagaimana The Guardian mengutip El Confidencial.

About lestari shasha

Check Also

Transfer Terkini ; Fabihno Resmi Gabung Liverpool

Transfer Terkini ; Fabihno Resmi Gabung Liverpool

Kegagalan di Final Liga Champions Eropa rupanya tak membuat Liverpool kehilangan daya tarik, pasalnya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *