Home / Liga Inggris / Pochettino Tak Memusingkan Kontrak Baru Untuk Para Pemainnya

Pochettino Tak Memusingkan Kontrak Baru Untuk Para Pemainnya

Pochettinoo

Sepak.com –¬†Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa lebih fokus membawa pulang pemain baru daripada memberikan pembaruan kontrak untuk pemain dalam skuatnya.

Kesuksesan Spurs menjadi peringkat ketiga serta masuk ke Liga Champions tahun ini tak lepas dari andil para pemain andalannya seperti Harry Kane, Christian Eriksen, Erik Lamela, Jan Vertonghen, serta Hugo Lloris.

Normal saja kalau performa impresif yang diperlihatkan para pemain ini membuat mereka diincar banyak klub superior Eropa. Seperti Kane yang sempat dikabarkan diincar oleh Manchester United serta Real Madrid.

Kendati begitu, hal tersebut tak membuat Pochettino takut lantaran ia mempercayai bahwa para pemainnya bakal tetap bertahan dan malah memperoleh kontrak baru. Namun, mengenai kontrak baru, Pochettino mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak terlalu dia pusingkan.

Sebab, yang paling penting untuk Spurs sekarang ini yakni membawa pulang pemain baru lagi sebelum jendala transfer berakhir. Lebih lagi, Spurs di musim ini baru merekrut dua pemain yakni Victor Wanyama serta Vincent Janssen.

Sudah pasti itu tak cukup mengingat Spurs bakal bertanding di Liga Champions tahun ini. Sejumlah pemain seperti Georgges-Kevin Nkoudou (Marseille), Pau Lopez (Espanyol), serta Wilfried Zaha (Crystal Palace) dikabarkan tengah didekati Spurs.

“Kami saat ini lebih memprioritaskan membawa pulang pemain baru. Kami saat ini tengah fokus untuk meningkatkan kompoisi tim kami daripada memberikan pembaruan kontrak untuk para pemain kami,” ucap Pochettino dilansir dari salah satu media asing.

Dalam prosesnya, Spurs di Liga Champions tahun ini tergabung di Grup E dengan CSKA Moskow, Bayer Leverkusen, serta AS Monaco yang menjadi satu grup.

About carla

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *