Home / Liga Spanyol / Pochettino Tak Tutup peluang Tangani Real Madrid

Pochettino Tak Tutup peluang Tangani Real Madrid

Meskipun masih memiliki kontrak di Tottenham Hotspur, tapi manajer asal Argentina, mengaku sama sekali tak menutup peluang bagi dirinya untuk menerima pinangan dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada masa mendatang. Yang menjadi pengecualian sang manajer adalah Barcelona dan Arsenal.

Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid saat ini tengah berada di periode yang cukup buruk dan mengecewakan. Mari kita mulai dari ajang La Liga Spanyol, meskipun masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, Tim arahan Zinedine zidane tersebut tertinggal 19 poin di posisi ke-4 dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Sementara di ajang Liga Champions Eropa, mereka hanya mampu finish pada posisi ke-2 di klasemen akhir fase Group.

Lebih Ironisnya lagi, sang juara bertahan Liga CHampions Eropa baru saja dipermalukan Leganes dalam laga kandang yang bertajuk leg kedua babak perempat final Copa Del Rey, dimana kekalahan tersebut membuat Madrid tersingkir dari ajang Piala Raja. Tak ayal, periode negatif inipun memunculkan isu pemecatan manajer Zinedine Zidane.

Belum lagi, sebelumnya terdengar isu konflik antara sang pelatih dengan manajemen Real madrid terkait dengan kebijakan di bursa transfer musim dingin tahun ini, yang mana Zidane bersikukuh tak akan mendatangkan amunisi anyar. Nah, Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, dikait-kaitkan dengan posisi Zidane di Madrid.

Yang bersangkutan sendiri mengaku sama sekali tak menutup peluang menangani Los Blancos di masa mendatang.

“Tapi komitmen saya sangat besar di klub ini. Saya bekerja seperti saya akan di sini selamanya. Tapi pada akhrinya, ini sama seperti pemain, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola.

“Besok Daniel [Levy, presiden Tottenham] bisa saja mengalami hari buruk dan mengatakan ‘Oh saya akan memecat Mauricio.’ Dan kemudian saya terlihat bodoh dengan mengatakan saya tidak akan bekerja di tempat lain. Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola. Itulah masalahnya. Ini situasi yang sangat tidak stabil.” ujar Pochettino.

About lestari shasha

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *