Home / Serba Serbi / Pochettino Tegaskan Masih Sangat Bahagia di Tottenham

Pochettino Tegaskan Masih Sangat Bahagia di Tottenham

Di tengah-tengah isu yang kerap kali mengaitkan dirinya dengan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa dia masih sangat bahagia di Klub London Utara dan bertekad tetap jadi manajer Spurs untuk beberapa tahun ke depan.

Pochettino Tegaskan Masih Sangat Bahagia di Tottenham

Sebagaimana diketahui, Pochettino telah menangani Tottenham Hotspur sejak tahun 2014 silam, dan kinerjanya sebagai jiuru taktik Spurs memang tidak bisa diabaikan dalam beberapa tahun terakhir ini. Bahkan, Pochettino secara konsisten mampu membawa tim asuhannya finish di empat besar pada klasemen akhir Premier League dalam dua musim terakhir secara beruntun.

Sedangkan di satu sisi, Real madrid sendiri menunjukkan performa yang kurang konsisten di musim ini. Tim Besutan Zinedine Zidane mendapati sejumlah hasil mengecewakan di semua ajang, di ajang La Liga Spanyol sendiri mereka hanya duduk di posisi ke-4 pada klasemen sementara, tertinggal 19 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Tak heran jika posisi Zinedine Zidane sebagai Pelatih utama Real Madrid mulai diragukan sejumlah pihak. Banyak yang menilai bahwa manajer asal prancis itu akan didepak jika gagal mempersembahkan gelar juara di akhir musim nanti. Dan Real Madrid dipercaya akan mempertimbangkan Pochettino sebagai manajer baru Los Blancos.

Sempat membuka kemungkinan tangani Real madrid di masa mendatang, Tapi dalam pernyataan terbarunya, Pochettino justru menegaskan komitmen bersama dengan Tottenham.

“Saya ada di sepakbola setelah dua, tiga tahun, dan saya bersemangat tentang olahraga ini. Saya sangat mengenal urusan ini. Saya sangat tahu bagaimana ini bekerja dan tentunya, saya sangat fokus pada Tottenham, berusaha memberikan yang terbaik, seperti selalu saya katakan apa yang terjadi di masa depan, saya hanya bisa menjawab kalau kami memiliki tiga tahun lebih dalam kontrak kami di Tottenham dan saya senang ada di sini.”

“Saya sangat antusias ada di sini untuk hampir empat tahun sekarang ini, mengembangkan proyek yang sangat menarik, dan saya pikir kami memiliki proyek yang sangat menarik ke depannya.” ujar Pochettino kepada wartawan.

About lestari shasha

Check Also

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Juru Taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery akhirnya angkat bicara perihal masa depan bintang andalannya, Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *