Home / Liga Inggris / Podolksi Ngotot Ingin Hengkang Meskipun Ditahan Oleh Arsene Wenger

Podolksi Ngotot Ingin Hengkang Meskipun Ditahan Oleh Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui jika sebetulnya dia ingin mempertahankan Lukas Podolski pada musim depan. Namun, karena Wenger tak bisa memberi jaminan bermain reguler, maka keinginan Podolski untuk hengkang pun terpaksa dipenuhinya.

Podolski sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Arsenal hingga musim panas tahun depan. Namun pemain berkebangsaan Jerman tersebut tampaknya lebih memilih untuk hengkang dari Emirates Stadium karena merasa sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Wenger.

Dengan ultimatum dari manajer tim nasional Jerman, Joachim Loew, yang memberi syarat kepada Podolski jika ingin bermain di Piala Eropa 2016, maka dia harus menjalani pertandingan setidaknya sebanyak 30-40 kali. Maka wajar saja jika Podolski pun mulai mencari-cari klub baru yang bisa memberinya jaminan bermain reguler.

Salah satu yang tertarik untuk merekrut Podolski adalah Galatasaray. Saat ini diperkirakan telah tejadi proses negosiasi antara Podolski, Arsenal, serta jawara Turki tersebut.

Walaupun demikian, Wenger rupanya masih membutuhkan jasa Podolski untuk kompetisi musim depan dan berkeinginan untuk memperpanjang kontrak pesepakbola Jerman tersebut. Namun tidak adanya jaminan bermain reguler membuat Podolski ngotot untuk hengkang dari Emirates Stadium.

Sejak musim pertamanya membela Arsenal, Podolski memang sulit mendapat tempat di squad utama asuhan Wenger. Podolski mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 82 kali dan mencetak 31 gol dalam semua kompetisi sejak tahun 2012.

About arie

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *