Home / Liga Inggris / Podolski Hengkang Dari Arsenal

Podolski Hengkang Dari Arsenal

Penyerang Arsenal asal Jerman Lukas Podolski akhirnya meninggalkan klub London untuk bergabung secara permanen ke Galatasaray.

Podolski akan berseragam Galatasaray untuk tiga tahun kedepan. Juara Liga Turki musim lalu tersebut harus membayar 1.8 juta poundsterling kemudian setiap tahunnya sebesar 2.1 juta poundsterling selama tiga tahun.

Usai menandatangani kontrak di hadapan para suporter dan juga media setempat, Podolski mengucapkan terima kasih kepada semua orang.

“Orang tua saya mendukung untuk pindah ke Galatasaray dan saya sangat senang kesepakatan telah tercapai. Saya datang ke klub juara dan kami akan berkompetisi di Liga Champions jika lolos dari kualifikasi.”

Podolski sendiri memilih untung meninggalkan Arsenal karena dirinya perlu bermain secara reguler agar dapat memperlihatkan performa terbaiknya.

Hal tersebut sulit ia dapatkan jika bertahan bersama The Gunners, terlebih Euro 2016 sudah semakin dekat dan tidak mudah bagi Podolksi untuk masuk ke tim nasional Jerman apabila tidak mendapat menit bermain yang cukup.

About subyakto

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *