Home / Serba Serbi / Podolski Resmi Hengkang Ke Galatasaray

Podolski Resmi Hengkang Ke Galatasaray

Lukas Podolski akhirnya secara resmi telah hengkang ke klub Galatasaray. Penyerang berkebangsaan Jerman tersebut dikontrak oleh raksasa Liga Turki tersebut selama tiga musim.

Podolski telah melakukan tes medis di Istanbul. Bersamaan dengan dilakukannya tes medis tersebut, Galatasaray juga mengumumkan jika mereka telah selesai dalam proses negosiasi dengan klub lama Podolski, Arsenal.

Galatasaray dikabarkan mengucurkan dana segar sebesar 2,5 juta euro kepada Arsenal untuk bisa merekrut striker yang saat ini telah berusia 30 tahun tersebut.
podolski galatasaray
Podolski menghabiskan separuh musim untuk bermain dengan Internazionale Milan di kompetisi Serie A. Namun, penampilannya di Inter Milan sama sekali tidak mengesankan. Dari 17 pertandingan yang dijalaninya bersama Inter, Podolski hanya mencetak satu gol serta satu assist.

Usai gagal setengah musim bermain bersama dengan Inter, Podolski kemdian mengakui jika kepindahannya ke Inter walaupun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman merupakan suatu kesalahan.

Podolski pun dikembalikan ke Arsenal. Namun, dia yakin jika manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak bisa menjamin tempat di starting elevin baginya. Hal tersebutlah yang membuatnya memilih untuk membela Galatasaray pada musim depan.

About arvi

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com –¬†Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *