Home / Serba Serbi / Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Gelandang Internasional Prancis Paul Pogba, kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus kendati bursa transfer musim panas tahun ini telah resmi ditutup. Dipercaya, pemain berusia 25 tahun tersebut bertekad kembali ke Turin pada bursa transfer musim dingin Januari Mendatang setelah merasa kecewa dengan karirnya di Old trafford.

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Seperti diketahui, Paul Pogba kembali merapat ke Old trafford pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu setelah ditebus dari Juventus dengan mahar tak kurang dari 100 Juta Euro. Didapuk menjadi tumpuan baru Setan Merah, faktanya Pogba tidak bisa berbuat banyak dalam dua musim terakhir ini, dengan Manchester United arahan Jose Mourinho yang dinilai belum tampil maksimal.

Situasinya semakin buruk bagi pemain Prancis lantaran kerap jadi sasaran kritik karena dinilai belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama dua tahun terakhir. Tak tahan dengan kritikan tersebut, Pogba dipercaya mulai menimbang opsi hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia dikaitkan dengan sang mantan klub, Juventus.

Tapi dengan bursa transfer musim panas yang telah resmi berakhir, praktis Pogba tidak bisa meninggalkan Old Trafford. Namun laporan terkini mengklaim bahwa pogba akan tetap menjajaki kemungkinan pulang ke Juventus pada musim dingin januari mendatang. Tuttosport Sabtu (1/9) kemarin melaporkan Pogba hendak angkat kaki dari Old Trafford lantaran hubungannya dengan manajer Jose Mourinho sudah retak dan mustahil diperbaiki lagi.

Sementara, Sunday Express pada Ahad ini menambahkan sang gelandang Prancis telah menginformasikan perihal keinginannya kepada United untuk pulang ke Turin pada bursa Januari. Hal ini dilakukan Pogba guna memberikan waktu buat klub untuk mencari penggantinya. Meski Juventus dan United sama-sama berpartisipasi di Liga Champions, kekhawatiran soal cup-tied tak akan mengganjal potensi transfer karena aturan tersebut dihapus UEFA untuk musim baru.

Pogba sendiri digaet Juventus dengan status bebas transfer dari Manchester United pada musim panas tahun 2012 silam. Dia tampil gemilang bersama Bianconneri dan membantu klub memenangkan empat scudetto.

About lestari shasha

Check Also

Saga Transfer Neymar Pengaruhi Tingginya Harga Kiper

Saga Transfer Neymar Pengaruhi Tingginya Harga Kiper

Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel menilai bahwa tingginya harga kiper-kiper pada musim panas tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *