Home / Liga Inggris / Pogba Memilih MU Daripada Madrid Karena Lebih Menantang

Pogba Memilih MU Daripada Madrid Karena Lebih Menantang

pogba1

Sepak.com – Mino Raiola, agen Paul Pogba, sering menegaskan bahwa Real Madrid memang tertarik dengan kliennya itu. Sayangnya, Pogba lebih memilih untuk berkiprah di Premier League yang lebih menantang untuknya

Pogba pada akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United dengan biaya transfer senilai 89 juta pounds yang kemudian menjadikanya sebagai pemecah rekor transfer. Lebih lagi, proses pemindahan Pogba terbilang amat-amat rumit.

Tak cuma mengenai komisi saja untuk Raiola sebagai agennya, namun ada juga ketertarikan klub lain dengan pemain asal Prancis itu. Selain MU, Madrid adalah salah satu klub yang dilaporkan tertarik dengan Pogba.

Lebih lagi, Madrid dibesut oleh Zinedine Zidane yang berkebangsaan sama dengan si pemain dan bakal memudahkan penyesuaian diri si pemain di klub itu. Sayangnya, Pogba lebih memilih pulang ke MU, klub yang dulunya sempat ia bela di empat tahun silam.

Hal tersebut disebabkan Pogba ingin merasakan tantangan yang lebih hebat di Premier League daripada La Liga yang amat diungguli oleh Madrid, Barcelona serta Atletico Madrid.

Disamping itu, Madrid pun masih ragu untuk memecahkan rekor transfer yang mereka lakukan kala membawa pulang Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale.

“Woodward ingin dirinya ke United musim kemarin serta Mourinho juga mau dia kala masih membesut Chelsea. Kami pun mengerti semuanya nyaman disaat duanya disatukan,” ucap Raiola kepada salah satu media asing.

“Anda mesti memiliki keberanian untuk dapat membuat rekor transfer dunia dan Jose Mourinho memiliki keberanian seperti itu,” lanjutnya.

“Bagi Pogba, Real Madrid jelas bakal lebih gampang, La Liga, Champions, namun dia mau tantangan yang lebih fantastis,” tandasnya.

Sayangnya, hingga sekarang ini Pogba masih belum mampu memperlihatkan performa yang mengesankan di lima laga yang telah ia lakoni bersama MU. Parahnya lagi, masih belum mencatatkan satu golpun atau assist.

About armand

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *