Home / Liga Spanyol / Pogba Memiliki Permintaan Khusus Jika Bergabung Bersama Barcelona

Pogba Memiliki Permintaan Khusus Jika Bergabung Bersama Barcelona

Barcelona hingga saat ini masih belum menyerah dalam usahanya untuk merayu Paul Pogba. Meski telah ditolak oleh Juventus, namun pihak manajemen Blaugrana tetap bersikukuh ingin melakukan negosiasi ulang.

Yang terbaru, pihak manajemen Los Cules kabarnya telah membuat sebuah kesepakatan dengan rahasia dengan pihak Bianconeri yang isinya adalah Juventus tidak akan menjual Pogba pada bursa transfer musim panas ini dan memberikan pilihan pembelian kepada Barcelona pada tahun depan.

Terlepas dari perjanjian antara kedua klub tersebut, ternyata Pogba memiliki sebuah tuntutan khusus mengenai wacana kepindahanya ke Camp Nou. Salah satunya adalah mengenai jumlah gaji.

Pogba kabarnya meminta gaji sebesar 12 juta euro tiap musim. Jika Barcelona memenuhi permintaan tersebut, itu akan membuatnya sebagai pemain dengan gaji terbesar kedua di Barcelona, setelah Lionel Messi.

Messi sendiri saat ini dibayar 20 juta euro tiap musimnya. Sedangkan Neymar berada jauh dibawahnya, yakni sebesar 11 juta euro, yang ketig adalah Luis Suarez yakni sebesar 10 juta euro per musim.

Pogba sendiri bernai mengajukan tuntutan tersebut karena dia merasa saat ini sedang berada di posisi nyaman karena ada peminat lainnya yakni Manchester City, yang mau menggajinya dengan jumlah tersebut.

About alvian

Check Also

Neymar

Soal Madrid Yang Ingin Bajak Neymar, Ini Respon Manajer PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery langsung memberikan tanggapan soal perkataan Florentino Perez beberapa waktu lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *