Home / Prediksi / Pogba : Terimakasih Fergie!

Pogba : Terimakasih Fergie!

TURIN – Pemain Muda asal Prancis yang tahun lalu berhasil membawa Les Blues U20 meraih gelar juara dunia itu berterimakasih kepada Sir Alex Ferguson, dan menganggap beliau sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh dalam kesuksesan karirnya sekarang.

Paul Pogba, salah satu gelandang muda andalan Juventus ini memang sudah tidak menerima pinangan dari Manchester United lagi, namun terlepas dari itu, MU dan pelatihnya dahulu yang kini sudah pensiun yaitu Sir Alex Ferguson memainkan peran penting dalam kesuksesan yang diraih dalam karirnya hingga saat ini. Bahkan ia telah mengakui kemampuan Fergie dalam melihat bakat terpendam dari seorang pemain.

“Menurut saya, banyak pemain yang telah sukses merasa berhutang budi kepada Sir Alex ferguson, ia memiliki kemampuan untuk melihat talenta yang dimiliki oleh setiap pemain. Ia melihat potensi saya, lalu memilih saya, walaupun saat itu saya jarang dimainkan” ungkap Pogba.

Setelah itu, sang pemain yang tahun lalu berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di piala dunia U20 tersebut juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas jasa Fergie.

“Ungkapan terimakasih patut saya keluarkan atas jasa nya (sir Alex Ferguson)” tutup pogba.

Sebelum akhirnya bergabung bersama Juventus dengan status bebas transfer, Pogba memang terlebih dahulu ‘bersekolah’ sepak bola di akademi Manchester United, dan Ferguson lah yang menggiringnya kala itu ke Old Trafford.

Namun, entah mengapa pihak United enggan memperpanjang kontrak gelandang 20 tahun tersebut saat dipinjamkan ke Juventus, sehingga pihak Juve langsung mempermanenkan status Pogba sebagai pemain tetap I Bianconneri. Bersinar di Serie A Italia bersam Juve, dan bahkan sempat membuat pihak Manchester United menawarkan pogba untuk kembali ke United, sayangnya sang pemain menolak tawaran tersebut.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *