Home / Liga Italy / Posisi Roberto Mancini Di Inter Milan Tetap Aman

Posisi Roberto Mancini Di Inter Milan Tetap Aman

Saat ini, peforma Inter Milan dibawah kepelatihan Roberto Mancini masih belum mampu menunjukan tanda-tanda yang positif. Bahkan, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menjamu Parma yang statusnya adalah tim juru kunci di klasemen Serie-A musim ini.

Akan tetapi, tampaknya kursi kepelatihan yang saat ini diduduki oleh Mancini akan tetap aman. Hal itu seperti yang belum lama ini telah diungkapkan oleh Marco Fassone selaku Direktur Umum Inter.

Akan tetapi, sebelum angkat bicara mengenai Mancini, Fassone terlebih dahulu mengungkapkan tentang kondisi keuangan Inter yang saat ini sedang dilanda kekacauan. Ia juga mengungkapkan bahwa pada bulan Januari lalu beberapa pemain penting Nerazzurri telah dipertimbangkan tanpa membahas soal uang.

“Pada Januari lalu beberapa pemain penting telah dipertimbangkan untuk proyek kami tanpa berbicara soal uang,” terang Fassone melansir Soccerway, Jumat (3/4/2015).

Setelah berbicara mengenai keuangan, Fassone malanjutkannya dengan membahas soal Mancini. Menurutnya, mantan pelatih Manchester City tersebut bisa menjadi magnet yang kuat untuk bisa mendatangkan berbagai pemain top.

Selain sudah mempunyai nama besar sebagai seroang pelatih, pengetahuan yang luas tentang pemain juga menjadi alasan lain mengapa Fassone menaruh harapan besar kepada Mancini. Untuk itu lah sang Direktur Umum Inter Milan tersebut saat ini telah menjadikan Mancini sebagai mesin utama dalam pembangungan klub dimasa mendatang.

“Mancini adalah magnet untuk pemain top. Dia senang untuk bergabung dalam rapat kami dan dia juga memiliki pengetahuan yang sangat luas tentang pemain. Mancini adalah mesin utama kami. Dengan kehadirannya kami mencapai fase akhir pembangunan tim kami untuk musim depan,” jelasnya.

About Sepak

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *