Home / Prediksi / Prediksi AC Milan VS Juventus : Hati Hati , Jangan Senang Dulu

Prediksi AC Milan VS Juventus : Hati Hati , Jangan Senang Dulu

prediksi-juventus-vs-ac-milan

Juventus tak ingin terbuai dengan keberhasilan mereka atas Lyon. Pasalnya, Bianconeri telah ditunggu oleh lawan yang sengit di Serie A pada akhir mingug ini, yakni AC Milan.

Juventus berhasil menang 1-0 di kandang Lyon, Rabu (19/10/2016) subuh tadi, walaupun harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain saja. Gol tunggal Juve itu disumbangkan oleh Juan Cuadrado.

Kemenangan itu pun membuat potensi Juve untuk lolos dari fase grup Liga Champions semakin besar. Untuk saat ini mereka berada di peringkat 1 klasemen Grup H dengan mencatatkan tujuh poin.

“Bidikan kami yakni menjadi pemuncak grup,” ucap Cuadrado setelah laga, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Saat ini kami mesti mengganti halaman, lantaran kami memiliki pertarungan yang amat krusial yakni kontra Milan dalam Serie A di akhir minggu ini,” lanjut pemain sayap berkebangsaan Kolombia itu.

Juventus bakal mengunjungi San Siro di Minggu (23/10/2016) subuh nanti. Di tujuh pertemuan terakhir dengan Milan di Serie A, Juve selalu berhasil menaklukkan lawannya ini.

Kendati begitu, Juve pun mesti waspada dengan tanda kebangkitkan Milan bersama manajer baru mereka Vincenzo Montella. Lebih lagi, posisi Milan sekarang ini mulai naik di papan klasemen Serie A. Rossoneri saat ini berada di peringkat 3 dengan mencatatkan 16 poin, dilanjutkan dengan AS Roma (16) serta Juventus (21).

“Rossoneri merupakan tim yang amat oke, tim muda, dan kalau kami tak mengimbangi lari mereka maka itu bakal menjadi malam yang sulit,” ujar manajer Juve, Massimiliano Allegri.

About agustine

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *