Home / Hot Gosip / Prediksi Ligue 1, Amiens Vs St Etienne 4 Februari 2018

Prediksi Ligue 1, Amiens Vs St Etienne 4 Februari 2018

Prediksi Amiens Vs St Etienne, Amiens, St Etienne, Ligue 1
Amiens Vs St Etienne

Pada hari Minggu mendatang tanggal 4 Februari 2018 pukul 02.00 WIB, Saint Etienne akan mendatangi markas Amierns di Stade de la Licorne untuk menjalani ajang kompetisi Ligue 1 putaran ke 24. Dalam laga tersebut kedua kubu hanya selisih satu peringkat dan satu poin, dimana keduanya dalam bahaya jika lengah dan akan terseret ke dalam zona degradasi.

Kubu tuan rumah sedang mengalami krisis kepercayaan diri yang rendah dimana dalam sepuluh pertandingan terakhir diberbagai kompetisi, mereka hanya memenangkan dua laga. Bahkan dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di Ligue 1, mereka hanya meraih tiga kemenangan yang ditebus dalam enam kali kekalahan.

Saat menjalani kompetisi Coupe de La Ligue dan Coupe de France diawal tahun ini, mereka langsung tergusur dalam waktu empat hari. Dan mereka berharap musim ini tak bertambah buruk dengan kembali lagi ke kompetisi Ligue 2.

Striker asal Senegal mereka yaitu Moussa Konate, telah menjadi pemain yang menonjol sejauh ini bagi Amiens setelah berhasil mencetak tujuh gol dalam 20 penampilan. Tim ini hanya mencetak 20 gol dan ini tidak akan cukup jika mereka ingin mengamankan diri dari zona degradasi. Mantan pemain Chelsea yaitu Gael Kakuta , juga baru menyumbang tiga gol, namun lebih banyak pemain harus mulai berkontribusi untuk membantu para pemain lini depannya..

Sementara itu St Etienne, hanya berdiri satu poin di atas Amiens. Mereka berhasil menghentikan kebuntuan setelah tiga kekalahan beruntun disemua kompetisi dengan kemenangan 2-1 atas Caen pada akhir pekan lalu. Namun kembali lagi bahwa mereka sangat membutuhkan kemenangan diaman mereka masih berada dalam posisi genting, hanya dua poin dari zona degradasi.

Seperti Amiens, mereka memiliki masalah dalam mencetak gol tapi sisi pertahanan Saint Etienne lebih parah dari Amierns dimana mereka telah kebobolan 38 kali. Dengan pertandingan melawan Angers dan Dijon yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan, Les Verts membutuhkan kemenangan ini untuk mencegah kekalahan yang akan dialami di pertandingan yang akan datang.

Jean-Louis Gasset akan membawa seluruh pasukannya kecuali bek Ronael Pierre-Gabriel dan pemain gelandang Vincent Pajot yang masih dalam perawatan karena cedera. Sementara disisi lain, Christophe Pelissier tak bisa menyajikan tiga penyerangnya yaitu Lacina Traore, Seybou Koita dan Quentin Cornette karena cedera.

Kedua kubu baru sembilan kali bertemu terutama saat mereka bermain di Ligue 2. Meskipun demikian, kedua kubu sama-sama memenangkan empat laga diantaranya. Namun dengan analisa yang ada, diprediksi pertandingan Amiens vs St Etienne 4 Februari 2018, akan dimenangkan oleh Saint Etienne dengan skor tipis 1-0.

About Janitra Prasanti

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *