Home / Prediksi / Prediksi : Manchester City vs Barcelona

Prediksi : Manchester City vs Barcelona

Sepak.com – Setelah libur selama dua bulan, tengah pekan nanti kita kembali akan dihibur oleh aksi tim-tim elit “Benua Biru”, dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Laga bigmatch akan tersaji dan sayang jika dilewatkan, dimana raksasa Primier League, Manchester City bersua tim superior, Barcelona. Keduanya akan bentrok di Etihad Stadium, Rabu (19/2) dinihari.

Laga ini bisa dibilang laga antara dua tim rakus gol. Seperti kita ketahui, baik City maupun Barcelona, adalah tim dengan produktifitas gol luar biasa. The Citizens tampil mengesankan musim ini, dan muncul sebagi klub tersubur EPL. Sejauh ini, tim besutan Manuel Pallegrini telah mencetak 68 gol dalam 25 laga. Sementara Barcelona telah mengemas 69 gol dari 24 laga.

Kendala serius dialami City, dimana mereka tak bisa menurunkan dua pilar andalannya, Sergio Ageuro dan Fernandinho, yang tengah dibekap cidera. Sementara James Milner juga dipastikan absen karena skorsing. Pallegrini nampaknya akan mempercayakan Javi Garcia untuk menemani Yaya Toure di lini tengah.

Sementara itu, dari kubu Barcelona, entrenador Gerardo Martino, menyambangi Etihad Stadium dengan skuad terbaiknya. Neymar yang baru saja pulih dari cedera dipastikan tampil pada laga kali ini. Bintang muda Brazil itu, melakukan comeback memukau dengan mencetak satu gol saat Barcelona menggilas Rayo Vallecano 6-0, dalam lanjutan La Liga Miggu kemarin.

Ini merupakan pertama kalinya kedua tim bertemu di ajang International. Keduanya terakhir bersua pada laga ujicoba tahun 2009 silam. Kala itu Manchester City keluar sebagai pemenang lewat gol semata wayang Martin Petrov.

Head to head

20 Agu 2009 UJI Barcelona 0-1 Manchester City

Perkiraan starting line-up :

Manchester City : Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Garcia, Toure, Navas, Silva, Nasri, Negredo.

Barcelona : Valdes, Alves, Bartra, Pique, Alba, Busquets, Iniesta, Fabregas, Sanchez, Pedro, Messi.

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Barcelona versi Sepak.com : Manchester City 2-1 Barcelona.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Huddersifled Town vs Chelsea 13 Desember 2017

Prediksi Skor Huddersifled Town vs Chelsea 13 Desember 2017

Chelsea secara mengejutkan kalah di tangan West Ham United akhir pekan kemarin, tapi mereka bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *