Home / Liga Inggris / Prediksi Skor Bola Arsenal Vs Chelsea 4 Januari 2018

Prediksi Skor Bola Arsenal Vs Chelsea 4 Januari 2018

Prediksi skor Premier League akurat Arsenal Vs Chelsea akan siap dilangsungkan hari Kamis, 4 Januari 2017 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Emirates Stadium, London.

Bentrok dua tim besar asal London ini akan menjadi laga super panas menyambut awal musim 2018. Bakal bisa dipastikan kedua tim siap menurunkan skuat terbaiknya demi mendapatkan tiga poin sempurna demi memuluskan langkah mereka tetap berada di empat besar klasemen akhir Premier League.

Menyambut pertandingan malam nanti, Arsenal sedikit diunggulkan kerena bermain dikandang sendiri. Namun keunggulan itu tidak sepenuhnya menjadi milik Gunners, pasalnya dalam dua pekan terakhir Chelsea begitu konsisten dalam mempertahankan ritme permainan terbaiknya.

Dengan kata lain, ini akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi kedua tim untuk tetap bertahan di empat besar, Mengingat jalan mereka untuk menggeser posisi Manchester City sebagai pemuncak klasemen sudah terlalu jauh dan hal yang paling dekat adalah bisa bertahan di empat besar dan bermain di pentas Liga Champions musim depan.

Kekuatan kedua tim cukup berimbang, isu kepindahan pemain Arsenal pastinya akan sedikit menganggu permainan dan situasi ini jelas akan menjadi keberuntungan bagi Chelsea yang kian ngotot ingin menggeser posisi Manchester UNited yang berada di peringkat kedua.

Chelsea dengan kekuatan yang sama, pastinya akan memberikan tekanan besar kepada pertahanan Arsenal. Duet Alvaro Morata dan Eden Hazard akan menjadi momok menakutkan karena mereka semakin kompak. Semakin besar momentum Chelsea adalah dukungan pertahanan dan lini tengah yang solid.

Itu artinya wajib bagi Arsenal untuk memainkan sepakbola sedikit lebih bertahan dan akan sangat menentukan untuk mereka memulai serangan. Catatan disini adalah tidak penting bila bermain bagus dalam menyerang, namun tidak baik dalam bertahan karena Chelsea memiliki dua sisi yang sama baik.

Dengan kata lain, kami tetap menjagokan Chelsea sebagai pemenang pada pertandingan malam ini. Namun lebih baiknya melihat statistik kedua tim sepanjang ini dan dihasil akhirnya nanti kami juga menyuguhkan prediksi skor terbaik kami dibawah ini :

Head to Head Arsenal Vs Chelsea :

[17/09/17] Chelsea 0 – 0 Arsenal
[06/08/17] Arsenal 1 – 1 Chelsea
[22/07/17] Arsenal 0 – 3 Chelsea

Tiga Pertandingan Terakhir Arsenal di Premier League :

[20/12/17] Arsenal 1 – 0 West Ham United
[23/12/17] Arsenal 3 – 3 Liverpool
[29/12/17] Crystal Palace 2 – 3 Arsenal

Tiga Pertandingan Terakhir Chelsea Premier League :

[21/12/17] Chelsea 2 – 1 AFC Bournemouth
[23/12/17] Everton 0 – 0 Chelsea
[26/12/17] Chelsea 2 – 0 Brighton Hove Albion

Prediksi Line Up Pemain Arsenal vs Chelsea :

Arsenal : Petr Cech, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Laurent Koscielny, Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Alex Iwobi, Mesut Oezil, Alexis Sanchez.

Chelsea : Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta, N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Alvaro Morata, Eden Hazard.

Prediksi Skor Akurat Arsenal 1 – 3 Chelsea

About Intan Adistia

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *