Home / Serba Serbi / Presenter Cantik Meksiko Bikin Pecinta Bola di Inggris Iri

Presenter Cantik Meksiko Bikin Pecinta Bola di Inggris Iri

SEPAK — Berbagai kritikan dilontarkan oleh para pecinta olahraga sepakbola di Inggris terhadap standar penayangan BBC dan ITV selama pergelaran Piala Dunia 2014 di Brasil. Yang paling dikeluhkan pemirsa televisi di negeri Ratu Elisabeth itu ialah tidak adanya wanita seksi dalam peliputan.

Apa alasannya? Semenjak even sepakbola empat tahunan itu dimulai pada tanggal 12 Juni kemarin, dua stasiun tv itu belum sekalipun menayangkan seorang presenter wanita. Para penikmat sepakbola cuma dipertontonkan oleh komentar monoton dari Phil Neville maupun komentar-komentar Adrian Chiles dengan para pakar.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan acara yang disiarkan oleh televisi Meksiko. Presenter cantik nan seksi Host Ines Sainz Gallo menyajikan pemandangan yang menyejukkan. Hal itu terlihat saat Sainz menjadi host di acara preview Brasil kontra Meksiko, Selasa (17/06), sehari sebelum kedua tim itu bermain imbang 0-0 di laga kedua Grup A.

Namun ternyata bukan hanya Sainz satu-satunya host seksi yang tampil menawan di Fortaleza. Ada nama Vanessa Huppenkothen, seorang wanita yang bekerja di sebuah stasiun radio di Meksiko, Televisa, turut menghiasi layar kaca saat menyampaikan laporan. Wanita dengan paras khas ini tampak mengenakan kostum kebesaran tim nasional Meksiko.

Tak ingin kalah, Spanyol pun juga menampilkan sosok presenter cantik yang juga merupakan WAGS kiper Spanyol Iker Casillas, Sara Carbonero. Wanita seksi itu memang sudah bekerja sebagai seorang reporter di Spanyol, Mediaset. Melihat hal-hal tersebut, wajar saja bila pemirsa tv di Inggris ngiler.

About rios chibie

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com – Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *