Home / Prediksi / Presiden Atletico Madrid Bicara Soal Masa Depan Griezmann

Presiden Atletico Madrid Bicara Soal Masa Depan Griezmann

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, akhirnya angkat bicara perihal masa depan salah seorang bintang andalan klubnya, Antoine Griezmann, yang belakangan memang jadi perbincangan media-media Spanyol. Pemain Prancis sendiri diyakini jadi target utama Barcelona.

Presiden Atletico Madrid Bicara Soal Masa Depan Griezmann

Sebenarnya, isu hengkang Griezmann dari Atletico Madrid bukan pertama kalinya terdengar. Pada musim panas kemarin, yang bersangkutan beberapa kali dikaitkan erat dengan raksasa Premier League, Manchester United. Namun pada akhirnya, transfer sang pemain ke Old Trafford urung terjadi, karena sanksi Embargo Transfer yang tengah dijalani Atletico.

Dengan sanksi tersebut yang sudah resmi terlepas sejak musim dingin januari kemarin, tentu saja Griezmann dibebaskan untuk menentukan masa depannya. Terkait hal ini, pemain Prancis dipercaya bakal jadi target utama Raksasa Catalan, Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Benar atau tidaknya kabar tersebut masih jadi perbincangan sampai saat ini, Mengingat Griezmann sendiri masih bungkam soal masa depannya di Atletico. Sedangkan Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengatakan bahwa masa depan pemain, ada di tangan pemain itu sendiri.

Hanya saja, atas performanya yang masih konsisten, klub akan tetap berjuang keras mempertahankan servis Griezmann , begitu juga dengan pemain lain.

“Antoine Griezmann adalah pemain Atletico Madrid, masa depannya hanya akan diputuskan olehnya sendiri. Kami sendiri berharap dia bertahan, Griezmann pemain hebat, bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mereka adalah pemain paling penting di dunia.”

“Atleti bangga memiliki Griezmann, kami akan melakukan semua untuk mempertahankannya. Bukan hanya Griezmann, termasuk Jan Oblak dan semua pemain.” ungkapnya pada Marca.

About lestari shasha

Check Also

Valverde Tantang Barcelona Catatkan Sejarah

Valverde Tantang Barcelona Catatkan Sejarah

Dua titel Domestik sudah dimenangkan Barcelona, termasuk titel La Liga Spanyol musim ini. Namun, pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *