Home / Liga Inggris / Presiden Chelsea Tak Akan Lepas Hazard ke City

Presiden Chelsea Tak Akan Lepas Hazard ke City

Ambisi Manchester City untuk menjuarai semua gelar yang tersedia membuat tim besutan Pep Guardiola bertekad untuk mendatangkan setiap pemain bintang yang ada, termasuk gelandang Eden hazard. Tapi kabarnya pemilik Chelsea, Roman Abramovich tidak akan pernah melepas Pemain Belgia itu ke Etihad.

Presiden Chelsea Tak Akan Lepas Hazard ke City

Sebagaimana diketahui, pada kampanye musim 2016/17 ini, Manchester City adalah satu-satunya klub yang berpeluang besar meraih empat trofi Major di akhir musim nanti. Mereka berhasil memuncakki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 12 poin dari Manchester United yang berada di posisi ke-2. Citizen juga melangkah ke babak final Piala Liga Inggris dan ke putaran kelima Piala FA.

Namun, tentu saja tim besutan Pep Guardiola membutuhkan para pemain yang benar-benar berkualitas untuk memenuhi target mereka jadi tim pertama dalam sejarah yang memenangi empat gelar sekaligus dalam satu musim. Menurut informasi yang terdengar, Citizen akan berusaha merealisasikan transfer gelandang Belgia, Eden hazard pada sisa waktu bursa transfer musim dingin tahun ini.

Mantan pemain Lille OSC tersebut sendiri Sebelumnya santer disebut-sebut kalau The Citizens siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan hazard pada bursa transfer musim panas mendatang dengan tawaran sekitar £150 juta. Namun, seperti dilansir HLN, Abramovich tidak akan pernah melepas pemain asal Belgia itu ke klub rival di Liga Primer Inggris.

Harzard, yang kontraknya akan berakhir pada 2020, diisukan ingin meninggalkan Stamford Bridge. Dengan kondisi itu, Abramovich akan bisa menerima jika sang gelandang tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama klub.

Presiden Chelsea, Roman Abramovich dipercaya tidak akan membiarkan adanya celah sedikitpun bagi Eden Hazard untuk bergabung dengan Manchester City., Dia tidak akan membiarkan transfer ini terwujud. Karenanya, Chelsea akan mempersiapkan kontrak yang mana didalamnya terdapat klausul pelepasan yang sangat tinggi untuk sang pemain.

About lestari shasha

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *