Home / Liga Italy / Presiden La Liga Kembali Sindir Inter Milan

Presiden La Liga Kembali Sindir Inter Milan

Seolah tak peduli dengan ancaman yang dikeluarkan Inter Milan, presiden La Liga Spanyol Javier Tebas kembali menyindir raksasa Serie A Italia tersebut, tentu saja terkait dengan wacana Saga Transfer Luka Modric menuju San Siro apda bursa transfer musim panas tahun ini. Tebas merasa ragu dengan aturan Financial Fair Play.

Presiden La Liga Kembali Sindir Inter Milan

Seperti diketahui, selama beberapa pekan terakhir ini, memang cukup santer terdengar mengenai wacana kepindahan gelandang Tim Nasional Kroasia, Luka Modric menuju Inter Milan. Pasalnya, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti secara terang-terangan mengungkapkan bahwa klubnya tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 32 tahun tersebut.

Isu ini kemudian semakin memanas setelah munculnya pernyataan dari Agen Transfer Modric, yang mengklaim bahwa kliennya juga tertarik menjajaki kemungkinan transfer ke Serie A Italia. Hanya saja, Real Madrid jelas tak ingin kehilangan mantan pemain Tottenam Hotspur tersebut, belum lagi faktanya banderol Modric saat ini sangat tinggi.

Namun dipercaya, Inter Milan masih akan terus bergerak dimana hal ini kemudian membuat Presiden La Liga spanyol Javier tebas merasa kesal dan lantas menyindir klub Italia tersebut. Pasalnya, sebelum ini La Liga telah kehilangan Neymar dan Cristiano Ronaldo yang tentu saja membuat pamor mereka semakin menurun.

Inter milan sempat mengecam sindiran sang Presiden, namun hal ini tak lantas membuat Tebas berhenti. Dia justru kembali menyindir Inter Milan lewat pernyataan terbarunya.

“Saya pesimistis, UEFA tidak mengalamatkan isu ini seperti yang seharusnya. Anda harus melalui kekerasan untuk mengetahui aturan ini bekerja atau tidak. Kami tidak hanya berbicara tentang PSG atau Manchester City, tapi juga klub seperti Inter yang kami lihat soal kasua Modric: tidak perlu memiliki dukungan di belakang, modal besar sudah cukup.”

“Hal itu bisa menyebabkan inflasi dan pembuangan di ruang yang sudah diatur seperti di La Liga, saya akan bekerja keras menganggapi hal tersebut,” jawab Tebas saat ditanya Mundo Deportivo soal penerapan FFP.

About lestari shasha

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *