Home / Liga Spanyol / Presiden Real Madrid Diklaim Haramkan Penjualan Bale

Presiden Real Madrid Diklaim Haramkan Penjualan Bale

Sayap cepat asal Wales, Gareth Bale, belakangan ini kerap kali dikaitkan dengan isu hengkang dari Real Madrid dengan sejumlah raksasa Eropa yang dipercaya akan jadi destinasi sang pemain. Namun, baru saja terdengar kabar bahwa Presiden Florentino Perez tidak akan membiarkan wacana transfer Bale terwujud.

Presiden Real Madrid Diklaim Haramkan Penjualan Bale

Sebenarnya, tidak ada yang salah dari seorang Gareth Bale, performanya bisa dikatakan masih bagus, hanya saja terbilang mengalami penurunan dibandingkan dengan awal karirnya bersama dengan Real Madrid. Yang bersangkutan juga begitu rentan terhadap cedera, sehingga dia kerap kali dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu.

Jelang dibukanya Jendela Transfer musim panas mendatang, Bale kembali dikaitkan dengan potensi hengkang. Ada paling tidak dua raksasa Eropa yang diyakini bakal berusaha mendapatkan servis pemain timnas Wales tersebut pada musim panas nanti. Dua klub tersebut adalah Bayern Munchen dan Manchester United.

Sebagaimana kabar yang terdengar, masing-masing tim bakal siap melayangkan tawaran lebih dari 100 Juta euro untuk bisa mengamankan serbis Gareth Bale pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi, seperti dikutip dari Goal Internasional, Madrid kini justru tidak akan menjual Bale. Adalah Florentino Perez langsung yang menginstruksikan agar pemain berusia 28 tahun tidak dijual musim depan.

Perez yakin bahwa Bale masih bisa memberi kontribusi yang lebih besar di musim depan. Menurutnya, kontribusi Bale yang belum maksimal terjadi karena sering mengalami cedera. Karena itu, Perez berharap musim depan Bale tidak sering cedera. Sejauh ini, Bale tidak tampil terlalu buruk untuk Madrid. Bale mampu mencetak 14 gol dan empat assist untuk Madrid di semua kompetisi.

Yang bersangkutan didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam seharga 100 Juta Euro.

About lestari shasha

Check Also

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Gelandang Tim Nasional Brazil, Philippe Coutinho tentu saja kecewa dengan fakta bahwa Barcelona tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *