Home / Liga Inggris / Preview Laga Manchester United VS Liverpool

Preview Laga Manchester United VS Liverpool

Preview Laga - Manchester United VS Liverpool

Sepak.com –¬†Manchester United bakal menjalani perduelan krusial melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris di akhir minggu ini. ‘Setan Merah’ disebut sebagai tim yang lebih mendominasi di perduelan ini.

Laga yang mempertemukan MU kontra Liverpool bakal digelar di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam nanti. MU memiliki torehan yang terbilang oke menatap laga ini.

Lebih lagi MU sejauh ini sudah mencatatkan 15 laga tidak terkalahkan tepatnya di seluruh turnamen. Malah 9 laga di antaranya berhasil dituntaskan dengan kemenangan.

Disamping itu, Liverpool belakangan ini justru mengalami penurunan performa. Tapi hasil kerang menyenangnkan ini bukan dalam Liga Inggris, tapi di leg I putaran semifinal Piala Liga Inggris. Mereka dipermalukan 0-1 kontra Southampton.

Melirik torehan itu, normal saja jika MU layak disebut sebagai favorit dalam pertandingan ini. Lebih lagi, mereka tampil di kandangnya sendiri.

“Saya mau bilang kalau United agak diunggulkan mengingat keuntungannya selaku tuan rumah serta momen positif yang tengah mereka miliki sekarang ini. Dan sejumlah persoalan kecil yang dirasakan Liverpool belakangan ini,” ucap Souness di salah satu media.

“Saya kira United mampu menaklukkan Liverpool di bulan Oktober kemarin, tampil dengan cara yang tidak diperkirakan serta mampu menipiskan ancaman.”

“Saat ini merupakan kans Liverpool untuk berkunjung ke sarang singa serta membuktikan diri kalau mereka adalah kandidat kuat juara yang sejatinya. Kalau mereka berkunjung serta berhasil mengantongi kemenangan, saya kira hal tersebut bakal mengubah penilaian tentang mereka,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *