Home / Piala Dunia / Pria Ini Tewas Akibat Sering Begadang Menonton Piala Dunia

Pria Ini Tewas Akibat Sering Begadang Menonton Piala Dunia

Pesta Piala Dunia 2014 tampaknya tak selalu berakhir dengan kegembiraan. Baru-baru ini muncul kabar bahwa ada seorang pecinta sepakbola yang meninggal dunia akibat terlalu sering begadang hingga larut malam demi menyaksikan pentas sepakbola.

Pria tersebut berasal dari Tiongkok, menurut media lokal setempat, jasad pria 25 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa lagi dirumahnya dalam keadaan televisi masih menyala. Kabarnya, ia meninggal seusai menyaksikan pertandingan big match antara Spanyol Vs Belanda beberapa hari yang lalu.

Dan menurut analisa tim dokter yang menanganinya, ia tewas akibat kurang istirahat alias kurang tidur yang diduga akibat terlalu sering menyaksikan pagelaran Piala Dunia yang memang selalu ditayangkan dini hari waktu setempat.

Letak geografis Tiongkok memang tak jauh berbeda dengan Indonesia, sehingga tak heran jika tayangan Piala Dunia atau sepakbola lainnya akan hadir pada tengah malam sehingga menuntut para penontonnya untuk terus siaga meski sudah dini hari bahkan hingga matahari terbit.

Di Indonesia sendiri pagelaran Piala Dunia paling akhir ditayangkan kira-kira pukul lima subuh dan akan berakhir sekitar pukul tujuh. Dan hal serupa tentu tak jauh berbeda dengan negara-negara Asia lainnya, termasuk di wilayah Tiongkok yang telah memakan korban jiwa.

Selain karena kurang tidur, alasan lain tim medis juga mengungkapkan adanya indikasi dari serangan jantung. Yang jelas, kasus kematian pria tersebut saat ini masih terus dalam masa penyelidikan pihak yang berwajib.

Dan untuk anda semua para penggemar sepakbola di Indonesia, usahakan istirahat yang cukup setelah anda melakukan aktifitas begadang demi menyaksikan laga Piala Dunia agar kejadian serupa tidak terjadi di tanah air.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *