Home / Liga Inggris / Prosesi Jabat Tangan Antara Jose Mourinho Dengan Arsene Wenger

Prosesi Jabat Tangan Antara Jose Mourinho Dengan Arsene Wenger

Manchester United vs Arsenal - Premier League - Jose Mourinho and Arsene Wenger

Sepak.com – Prosesi bersalaman masih dilakukan antara Jose Mourinho dengan Arsene Wenger di akhir minggu kemarin dalam perduelan Manchester United vs Arsenal. Namun, situasinya sangat canggung.

Laga Manchester United melawan Arsenal yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016), juga diwarnai dengan panasnya rivalitas pelatih kedua pihak antara Mourinnho dengan Wenger. Apalagi sebelumnya mereka malah sempat tak melakukan prosesi bersalaman.

Sekarang ini kedua manajer jempolan itu tak melewatkan acaranya. Prosesi bersalaman ini sempat dilakukan jelang kick-off laga yang berakhir dengan hasil akhir 1-1 ini.

Dari tepi lapangan kala itu, Mourinho tampak menanti kedatangan Wenger di area tim tamu. Lantas Wenger menghampiri dan mereka pun berjabat tangan.

Walaupun demikian, jabatan tangan ini tak hanya terjadi sebentar saja, namun juga terlihat canggung dan dingin. Bahkan, disaat bersalaman mereka malah tak saling menoleh–Mourinho menoleh ke lapangan, Wenger ke area tim tamu.

Hasil imbang di laga ini pun telah membuat Wenger belum pernah mampu sekali pun menaklukkan tim arahannya Mourinho dalam Premier League. Di 12 pertemuan dalam turnamen itu, Mourinho berhasil mencatatkan 5 kemenangan serta 7 kali seri.

Sedangkan di 16 pertemuan mereka dalam semua kompetisi domestik, Wenger sempat 1 kali menang yaitu di kompetisi Community Shiled. Namun Mourinho masih lebih unggul dengan mencatatkan 8 kali menang dan 7 laga lainnya berakhir imbang.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *