Home / Prediksi / Prostitusi Dibawah Umur Nodai Piala Dunia 2014

Prostitusi Dibawah Umur Nodai Piala Dunia 2014

JAKARTA – Gelaran Piala Dunia 2014 tahun depan dinodai dengan adanya perdagangan manusia untuk menjadi tenaga PSK. Parahnya, sebagian tenaga PSK tersebut masih tergolong dibawah umur.

“Kami khawatir eksploitasi sex akan meningkat di kota-kota besar yang menjadi tempat pergelaran Piala Dunia,” ujar Joseleno Vieira dos Santos selaku koordinator program nasional Brasil untuk pemberantasan eksploitasi anak.

“Kami mencoba untuk menyatukan langkah di sebanyak kota yang mungkin kami jangkau untuk mengatasi masalah ini.”

Prostitusi anak saat ini telah jauh meningkat di Brasil. Para bocah tersebut didatangkan oleh germo dari kota-kota pinggiran di Brasil. Adapun pelanggan mereka adalah para pekerja bangunan yang tengah merampungkan proyek beberapa stadion.

Dengan semakin dekatnya gelaran Piala Dunia yakni tanggal 12 Juni mendatang, diperkirakan jumlah PSK anak akan semakin meningkat. Banyaknya turis baik lokal maupun manca negara yang akan menonton pertandingan di Piala Dunia dilihat sebagai ladang emas oleh para geng prostitusi.

Salah satu PSK yang ketahuan masih di bawah umur adalah Poliana, seorang gadis 14 tahun yang tinggal di belakang stadion Arena Corinthians,. Dia baru 3 bulan berada sana. Ternyata usia 14 bukanlah yang paling muda.

“Seringkali saya menjadi yang paling tua di jalan ini,” ujar Poliana.

Seperti pepatah lama yang mengatakan ‘ada gula ada semut’, begitu banyak orang berkumpul di situ pun dimanfaatkan untuk mencari gula salah satunya dengan menjual diri.

About SepakEditor

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *