Home / Prediksi / PSG dan Barcelona Bersaing Dapatkan David Luiz

PSG dan Barcelona Bersaing Dapatkan David Luiz

CHELSEA – Chelsea dirumorkan akan kehilangan salah satu punggawa mereka, yakni David Luiz. Luiz dikabarkan menjadi incaran klub-klub besar Eropa, dan nama Barcelona menjadi klub yang paling getol dalam perburuan bek asal Brazil tersebut.

Barcelona sendiri sejak dulu menginginkan jasa David Luiz, untuk di tandemkan dengan Gerard Pique sebagai palang pintu Los Azulgrana. Namun kini Barcelona tidak sendiri, klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, akan menjadi pesaing serius dalam perebutan bek The Blues tersebut.

Menurut media ternama Prancis, L’Equipe, klub kaya raya Paris Saint-Germain, juga dikabakan menjadikan bek yang identik dengan rambut kribo itu, menjadi target utama mereka pada bursa transfer musim panas nanti. PSG mengincar Luiz untuk menggantikan posisi Alex yang kini telah termakan usia.

Luiz sendiri tengah dikabarkan sudag tidak kerasan di Stamford Bridge. Kedatangan manajer anyar, Jose Mourinho, menjadi salah satu faktor Luiz mulai tak kerasan. Pasalnya, mantan pelatih Real Madrid itu lebih mempercayakan pos lini belakang kepada duet Jhon Terry dan Gary Cahill.

Meski jarang dimainkan pada posisi idealnya, namun mantan bek Benfica tersebut mampu bersinar ketika dipasangkan sebagai seorang gelandang bertahan.

Untuk bisa menggaet David Luiz, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 22 juta poundsterling untuk bisa mendaratkan bek 26 tahun tersebut di Camp Nou. Namun Paris Saint-Germain berani mengajukan tawaran lebih tinggi dari Los Azulgrana, untuk memenangkan perburuan David Luiz.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *