Home / Liga Italy / PSG Lepas Ezequiel Lavezzi Kepada Inter Milan Dengan Harga 12 Juta Euro

PSG Lepas Ezequiel Lavezzi Kepada Inter Milan Dengan Harga 12 Juta Euro

Sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup, Inter Milan tampaknya belum akan berhenti untuk terus berbelanja pemain demi memperkuat setiap lini mereka. Dan yang terbaru, kabarnya klub berjuluk Nerazzurri itu tengah berusaha untuk terus mengejar Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain.

Untuk saat ini, sejumlah media lokal Prancis banyak yang menyebutkan jika PSG sudah mematok harga Lavezzi sebesar 12 juta Euro. Klub yang berdomisili di Kota Paris tersebut juga dikabarkan enggan untuk bernegosiasi untuk menurunkan harga jual sang pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Terkait harga jual itu, kabarnya Inter Milan juga sudah sepakat untuk melunasi bandrol yang telah dipatok oleh PSG. Dan kali ini, klub asal Italia itu tengah berdiskusi kepada agen dari Lavezzi untuk membahas soal kontrak dan gaji sang pemain yang bersangkutan.

Agen dari Ezequiel Lavezzi beberapa waktu lalu juga mengungkapkan bahwa dirinya juga selalu berbicara bersama Inter untuk terus membahas mengenai negosiasi kliennya. Menurutnya, bernegosiasi bersama sebuah klub adalah tugas utamanya sebagai agen pemain yang harus ia jalani.

“Saya selalu bicara dengan Inter. Itu tugas saya. Semua tergantung Inter. Jika tak ada tawaran kepada PSG, maka tak ada juga yang perlu dibicarakan.” Ungkap agen Lavezzi kepada FCInterNews.

About bagio

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *