Home / Liga Inggris / PSG Pantau Ketegangan Conte dengan Chelsea

PSG Pantau Ketegangan Conte dengan Chelsea

Masa depan Antonio Conte di Chelsea kembali dipertanyakan usai sang pelatih keturunan Italia ini berani memberikan komentar panas terkait kebijakan transfer The Blues. Situasi yang terjadi lantas tercium hingga ke Ligue 1 Prancis, dimana Paris Saint Germain siap membajak Conte keluar dari London.

Conte menunjukan sikap tegas tersebut usai Chelsea tersingkir dari Piala Liga Carabao Cup. Chelsea tersingkiar lantaran kalah tipis 2-1 dari Arsenal. Conte pun nampak frustasi dan seakan menyalahkan Chelsea yang tak bergerak bebas dibursa transfer musim dingin 2018 ini.

“Klub membuat keputusan dan melakukan apa yang menurutnya benar. Yang bisa saya lakukan adalah membuat pemain saya lebih baik dan saya siap untuk ini.” buka Conte dalam ajang jumpa pers usai kalah dari Arsenal di Emirates.

Atas kecaman keras tersebut, kini status Conte sebagai pelatih Chelsea sedang terancam, karena pemilik klub Roman Abramovich dikabarkan marah atas kritikan tersebut. Tak berhenti sampai disitu saja, atas kritik itu pastinya akan merubah kebijakan transfer Chelsea.

Dampak lain adalah pihak Chelsea akan berpikir dua kali untuk memberikan perpanjangan kontrak jangka panjang terhadap pemain buruan Conte. Pasalnya Chelsea tak begitu yakin sang pelatih akan bertahan lama di London.

Hasilnya, klaim negati datang dengan menyebut musim ini adalah musim terakhir Conte di Stamford Bridge dan dia adalah pilihan pertama bagi Paris Saint-Germain yang masih kurang yakin dengan tangan dingin Unai Emery.

Baiknya bagi Conte disini adalah jelas banyaknya ketertarikan dari berbagai klub dunia, tak hanya itu saja. Nama Conte juga masih diinginkan oleh timnas Italia, namun bersama Italia itu menjadi pertanyaan besar sebagaimana besaran gaji Conte.

About Intan Adistia

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *