Home / Bundes Liga / PSG Segera Dapatkan Jasa Kevin Trapp

PSG Segera Dapatkan Jasa Kevin Trapp

Eks penjaga gawang tim nasional Jerman U-21 ini hanya tinggal menunggu waktu untuk menjadi bagian dari PSG dengan biaya transfer 9 juta euro.

Klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, harus bersiap-siap melepas Kevin Trapp usai direktur olahraga Heribert Bruchhagen mengumumkan jika si pemain segera bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Akhir-akhir ini pemain berusia 24 tahun tersebut memang tak berhenti dihubungkan dengan kepindahannya ke klub ibu kota Prancis dengan mahar yang disebut sebesar 9 juta euro. Nantinya Trapp bakal bersaing dengan Salvatore Sirigu di posisi kiper utama.

“Kami dan Paris Saint-Germain sudah mencapai kesepakatan terkait prinsip dengan PSG. Kami masih harus mengurus beberapa dokumen, namun telah tercapai kata sepakat. Kevin dijadwalkan datang ke Paris besok untuk melalui rangkaian tes medis,” ungkap Burchagen kepada RMC, Senin (6/7).

Beberapa waktu lalu UEFA telah mencabut hukuman Financial Fair Play (FFP) untuk Les Parisiens sehingga mereka bisa lebih leluasa dalam mendatangkan pemain anyar di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, sanksi tersebut menyebabkan PSG tak boleh mengeluarkan dana lebih dari 60 juta euro dalam satu periode transfer.

About cecep

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *