Home / Serba Serbi / PSG Siap Bahas Transfer Neymar Ke Real Madrid

PSG Siap Bahas Transfer Neymar Ke Real Madrid

Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, diklaim telah membuka kemungkinan untuk melepas Neymar Jr pada bursa transfer musim panas mendatang. Les Parisiens dipercaya bersedia melepas bintang Brazil tersebut ke Real Madrid dengan sejumlah syarat yang harus dipenuhi LOs Blancos.

PSG Siap Bahas Transfer Neymar Ke Real Madrid

Meski belum genap satu musim berkostum Paris Saint-Germain, Neymar memang sudah berulang kali dikaitkan dengan potensi hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang dengan sejumlah alasan yang mendasarinya. Mulai dari ketidak rukunan dengan rekan-rekannya di PSG sampai kegagalan klub melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa.

Sebelumnya sempat terdengar kabar yang mengklaim bahwa kubu Real Madrid siap menebus mantan bintang Barcelona tersebut lewat banderol 400 Juta euro. Sementara kabar terkini menyebut Paris Saint-Germain sudah bersedia mempertimbangkan kemungkinan melepas Neymar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut El Gol Digital, PSG bersedia melakukan negosiasi soal pelepasan Neymar ke Santiago Bernabeu di akhir musim nanti jika kesepakatan nantinya melibatkan Zinedine Zidane. Artinya, pelatih asal Prancis yang sekarang melatih Los Blancos tersebut bersedia menangani PSG.

Sementara itu nasib Unai Emery akan menjadi korban. Mantan pelatih Sevilla tersebut diklaim akan berakhir pada akhir musim ini setelah ia gagal membawa timnya lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Andai Real Madrid memang bersedia dengan persyaratan tersebut, maka PSG bakal bersedia juga melepas pemain yang mereka tebus senilai 222 Juta euro dari Barcelona pada musim panas kemarin tersebut.

Performa Neymar bersama dengan Paris saint-Germain sendiri memang jempolan, dia sudah mengemas 30 gol dari 29 penampilan di semua ajang. Sayangnya, cedera metatarsal beberapa waktu lalu memaksa Neymar untuk menepi dari lapangan.

About lestari shasha

Check Also

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Juru Taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery akhirnya angkat bicara perihal masa depan bintang andalannya, Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *