Home / Liga Italy / PSG Tak Ingin Melepaskan Matuidi Ke Tangan Juventus

PSG Tak Ingin Melepaskan Matuidi Ke Tangan Juventus

matuidi

Sepak.com –¬†Juventus baru saja mengakui bahwa saat ini mereka sedang mencoba mendekati dan membawa pulang Blaise Matuidi. Namun, Paris Saint-Germain yang menjadi tuan dari si pemain tak ingin membiarkannya pergi.

Memang benar bahwa sekarang ini Juventus tengah mencari sosok pemain tengah baru usai melepaskan Paul Pogba yang kemudian berkiprah di Manchester United. Bianconeri menilai Matuidi memiliki kriteria yang cocok dengan apa yang mereka inginkan.

Berdasarkan laporan dari sejumlah media asing, Matuidi bersama agennya, Mino Raiola, sudah membahaskannya bersama kubu Juve. Lebih lagi, mereka dikabarkan sudah bersepakat terhadap kontrak yang akan diberikan.

Salah satu CEO Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa mereka memang benar sedang mencari seorang pemain tengah dan sepertinya semua orang telah mengetahui hal itu. Pihaknya telah membahaskannya dengan PSG, namun masih belum mencapai kesepakatan apapun. Untuknya, ia lebih baik mengambil langkah dengan hati-hati namun mereka mau membuat sebuah kesepakatan yang penting.

“Kami tengah mencari sosok gelandang dan saya kira publik sudah mengetahuinya,” ucap CEO Juventus, Giuseppe Marotta, kepada salah satu media asing.

“Matuidi merupakan pemain yang paling cocok dengan kriteria kami, namun dia bermain dengan PSG. Kami telah membahakannya dengan PSG, namun sejauh ini masih belum memutuskan apa-apa. Saya lebih baik untuk berhati-hati, namun kami mau melakukan sebuah kesepakatan penting,” lanjutnya.

Untuk membawa pulang Matuidi ke Turin, Juventus mesti lebih dahulu membuat kesepatakan dengan PSG. Tetapi, PSG bersikeras tak ingin melepaskan gelandang 29 tahun itu.

“Matuidi memiliki kontrak bersama kami. Dia mau bertahan dan dia bakal bertahan,” ucap Petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi.

About armand

Check Also

Jika Messi Gabung Roma, Totti Siap Berikan Nomor 10

Jika Messi Gabung Roma, Totti Siap Berikan Nomor 10

Salah seorang legenda AS Roma, Francesco Totti sepertinya begitu ingin melihat mega bintang Argentina, Lionel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *