Home / Gosip Bola / PSG Tegaskan Posisi Emery Aman

PSG Tegaskan Posisi Emery Aman

Menjabat sebagai direktur olahraga Paris Saint Germain, Antero Henrique secara tegas memberikan pernyataan bahwa posisi Unai Emery aman. Dan disini dia lebih menekankan bahwa pihak klub sepenuhnya mendukung keberadaan sang pelatih, meski kontraknya masuk dipenghujung waktu.

Masa jabatan awal Emery yang berdurasi dua musim ini sudah masuk dipenghujung waktu, meski ada opsi perpanjangan kotrak, namun banyak isu yang menyebut PSG ingin mendapatkan jasa pelatih yang lebih besar.

Sepanjang ini, Emery berada pada jalur yang semestinya, dimana PSG berada digarda terdepan dalam urusan menjadi juara Ligue 1 Prancis dan juga sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Henrique yang diketahui sempat bekerja untuk Porto berani memberikan kepastian bahwa Emery aman selama masih ada kepastian dari pihak klub.

“Saya bisa pastikan bahwa kontraknya bukan masalah untuk PSG atau dirinya. Semua pihak sangat tenang soal ini. Tidak ada presiden atau pemain yang mengatakan bahwa Emery bukan pelatih hebat. Semua bicara soal hal positif mengenai dirinya. Terkecuali para awak media,” buka Henrique.

“Akan tetapi pelatih memang bisa kapan saja dikritik. Emery merupakan salah satu pelatih terbaik dunia. Presiden mengatakan di awal musim, bahwa kami mendukungnya 200 persen. 200 persen! Lantas kami tidak boleh meragukannya.” tutupnya.

Di ajang Liga Champions, Emery akan mendapat ujian yang sesungguhnya. Dimana PSG secara undian mendapat lawan yang bisa dibilang sangat kuat, dimana Real Madrid akan menjadi lawan hidup mati Neymar dan kawan-kawan dalam misi mereka menjadi yang terbaik di benua Eropa.

About Intan Adistia

Check Also

Leon Goretzka, Niklas Sule, Bayern Munich, Schalke 04

Niklas Sule Ungkap Pendapatnya Tentang Aksi Fans Yang Mencemooh Rekannya Di Timnas Jerman

Belum lama ini Niklas Sule mengungkapkan bahwa Ia tidak meragukan lagi performa pemain yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *