Home / Liga Indonesia / PSSI Kembali Akan Tuntaskan Sepakbola Gajah

PSSI Kembali Akan Tuntaskan Sepakbola Gajah

Belum lama ini Ahmad Yulianto kembali angkat bicara dan mengungkapkan bahwa ia dan pihaknya akan sebisa mungkin menuntaskan masalah match fixing alias pengaturan skor yang melanda sepakbola Indonesia. Untuk itu lah sang Ketua Komisi Disiplin PSSI tersebut hingga kini masih menyoroti sepakbola gajah dipertandingan PSS Sleman Vs PSIS Semarang.

Sebelumnya, PSSI telah memanggil lima orang yang terlibat dalam pengaturan skor di pertandingan tersebut untuk dimintai kejelasan. Dan bila nantinya ada nama-nama lain yang terlibat, maka Yulianto mengakui jika pihak PSSI akan langsung menindak lanjuti nama-nama baru tersebut.

“Bila nanti ada nama-nama lagi dari keterangan lima orang yang akan kami panggil, Komdis tidak segan-segan akan memanggil serta memberikan hukuman bila terbukti. PSSI tidak main-main dalam hal ini,” tukas Yulianto.

Lima orang yang dipanggil oleh Komisi Disiplin PSSI adalah berasal dari manajemen PSS. Mereka yang dimaksud adalah Supardjiono, Rumadi, Erry Febrianto alias Ableh, Edi Broto, dan mantan pengurus PSS, Subardi.

Sebelumnya, Hermawan Putra Jati yang merupakan salah satu pemain PSS Sleman terlebih dahulu dimintai keterangan oleh Komdis. Bersama tiga rekannya, Hermawan mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya disuruh mengalah dari PSIS dengan berbagai alasan.

“Kita disuruh mengalah dari PSIS agar tidak bertemu Pusamania Borneo FC. Hari ini, kita juga memberikan bukti dan rekaman soal investigasi yang dibikin suporter PSS (Slemania) kepada Komdis.” Ungkapnya.

About budi

Check Also

Piala Presiden 2017 - indonesia

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Sepak.com –¬†Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *