Home / Liga Italy / Pujian Allegri Dalam Laga Juventus VS Inter Milan

Pujian Allegri Dalam Laga Juventus VS Inter Milan

Juventus vs Inter Milan - Serie A

Sepak.com – Peracik taktik Juventus, Massimiliano Allegri, merasa puas melihat keberhasilan timnya menaklukkan Inter Milan. Ia pun memberikan pujian untuk penampilan Inter yang membuat pertandingan berlangsung amat menarik.

Melakoni laga kontra Inter dalam kandang sendiri, Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) subuh tadi, Juve tampil mengancam sedari menit pertama. Buktinya, mereka mampu mencatatkan 14 attempts dengan 6 yang on target. Sedangkan Inter cuma mencatatkan 12 attempts dengan 2 attempts yang on target.

Kegigihan Juve ini lantas berbuah manis disaat Juan Cuadrado melesakkan tembakan keras yang membobol sarang Samir Handanovic.

Diungguli 0-1, Inter justru semakin bersemangat untuk menyamakan skor pada paruh kedua. Bahkan berbagai cara telah mereka perlihatkan melalui Mauro Icardi, Antonio Candreva, serta Ivan Perisic, sayangnya hingga akhir laga Juve mampu memastikan kemenangannya.

Usai laga berakhir, Allegri mengungkapkan kalau ia tak cuma puas melihat penampilan Juve namun juga Inter yang dianggap telah memperlihatkan pertarungan yang amat intens seolah-olah tengah memperebutkan gelar ke final Liga Champions.

“Saya amat gembira melihat kemenangan hari ini. Laga yang mempunyai kualitas tinggi,” ucap Allegri, yang dilansir dari salah satu media.

“Sensasinya seperti dalam pertandignan perempatfinal maupun semifinal Liga Champions, baik dalam hal kemampuan personal serta juga penampilan dari semuanya,” lanjutnya.

“Dalam paruh pertama, kami dapat mengendalikan laga serta memperoleh gol di penghujung akhir, serta kami dapat menciptakan kans buat mencatatkan gol di paruh kedua,” kata Allegri.

Disamping itu, hasil oke di markas sendiri ini pun membuat Juve makin tegap di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 54 poin, mendominasi 6 poin dari Napoli di peringkat 2 klasemen.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *