Home / Gosip Bola / Puma Akan Bantu Arsenal Gaet Balotelli?

Puma Akan Bantu Arsenal Gaet Balotelli?

LONDON – Perusahaan Aparel asal Jerman itu dikabarkan siap memberikan dana kepada Arsenal untuk bisa mendatangkan Balotelli ke Emirates Stadium, benarkah demikian?

Belum lama ini, Puma telah resmi menggaet salah satu pemain bintang asal italia yaitu Mario Balotelli, dan sang bintang pun telah resmi menjalin kerja sama nya dengan perusahaan aparel asal Jerman tersebut. Namun, kendala puma kini hanya satu saja, Mario Balotelli ada di Klub yang bekeja sama dengan Adidas, dimana adidas Sendiri adalah pesaing berat dari Puma. ingin Ikon nya menjadi miliki sepenuhnya, Puma berniat untuk menariknya dari Sansiro, benarkah ?

Ya, menurut informasi yang kami dapatkan, Puma bahkan bersedia mengeluarkan dana sebesar 150 Juta Euro untuk bisa mengeluarkan striker kontroversial itu dari Milan, dan Arsenal adalah klub yang akan beruntung mendapatkan bantuan tersebut. Mengapa Arsenal? karena klub asal London itu telah resmi menjalin kerja sama nya dengan Puma sejak awal musim kemarin.

Menurut kabar yang beredar, bahkan puma siap menanggung masa kontrak selama lima tahun yang akan ditanda tangani oleh sang bintang tersebut dalam kesepakatan kontrak dan tentu nya jika memang benar apa yang diberitakan salah satu media inggris ini, transfer bisa terjadi di akhir musim nanti.

Di Sisi lain Arsenal jelas menginginkan Striker Mumpuni yang merupakan Eks punggawa Manchester City itu, mereka sepertinya menerima dengan sangat tawaran dari pihak puma.

Sedangkan Mario Balotelli memang sempat menyatakan bahwa dirinya betah berada di Milan, namun andai saja AC Milan terus mendapatkan hasil buruk hingga akhir musim dan gagal mendapatkan tiket ke liga champions, maka kemungkinan besar ada opsi hengkang dalam benak Super Mario, bagaimana menurut anda?

About chibie oye

Check Also

Timo Werner, RB Leipzig, Real Madrid

Ralph Hasenhuttl : Kami Akan Menjaga Timo Werner

Ralph Hasenhuttl selaku pelatih dari RB Leipzig, telah menolak pembicaraan tentang Timo Werner yang dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *