Home / Hot Gosip / Putri Cantik Pemilik Klub Valencia Balas kritikan Fans

Putri Cantik Pemilik Klub Valencia Balas kritikan Fans

putri cantik peter lim, kim lim - pemilik klub valencia -

Sepak.com – Owner klub Valencia, Peter Lim, tampaknya mendapat pembelaan dari putrinya yang cantik bernama Kim Lim di media sosial. Pasalnya, Kim sempat marah terhadap sejumlah penggemar Valencia lantaran mereka kerap mengkiritik kinerja ayahnya.

Penggemar Valencia kerap mengkritik soal kinerja Peter Lim dalam mengontrol tim. Sejumlah penggemar menilai kalau penguasaha dari Singapura ini sudah gagal mengontrol Valencia.

Tim arahan Cesare Prandelli ini bahkan menempati peringkat deretan bawah klasemen La Liga tahun ini. Tepatnya, Valencia berada di peringkat ke-15 dan mencatatkan 11 poin. Mereka telah menderita 7 kekalahan di 12 laga dalam La Liga.

Cemooh dari penggemar Valencia ke ayahnya pun membuat Kim emosi. Perempuan berambut hitam ini mengungkapkan kalau penggemar Valencia tak dapat berpikir jernih.

“Ini untuk semua suporter Valencia CF. Saya kira mereka semua tidak waras serta amat bodoh lantaran kami tak mendukung tim. Padahal, saudara saya, Chan Lay Hoon senantiasa menyaksikan laga Valencia. Mereka kira bisa mengendalikan aksi saya,” ungkap Lim di Instragramnya.

“Mereka meminta kami agar pergi dari tim. Namun faktanya, kami masih mengontrol klub ini. Kalian mesti lihat betul-betul serta pakailah otak Anda. Banyak yang kalian tak mengerti terkait klub, seperti yang terjadi hari ini,” lanjutnya.

“Kalau Anda bisa menghormati kami, saya bakal melakukan hal yang serupa. Kalau Anda menjelek-jelekan kami, saya pun bakal melakukan hal yang serupa. Saya tidak peduli dengan orang yang tak menghormati kami. Jadi, siapa yang rugi,” tutup Lim.

putri cantik peter lim, kim lim - pemilik klub valencia -

 

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *