Home / Hot Gosip / Putri Seksi Dari Legendaris Chelsea Ini Pernah Bugil Di Instagram

Putri Seksi Dari Legendaris Chelsea Ini Pernah Bugil Di Instagram

Jade Leboeuf - Hot toples

Sepak.com – Jade Leboeuf, pastinnya yang akan dibenak orang-orang yakni sosok wanita seksi yang kerap menggoda hasrat pria-pria di media sosial. Tapi siapa sebenarnya dia?

Mungkin kebanyakan orang mengenal Jade sebagai seorang model. Perempuan berambut hitam ini dilaporkan menetap di Los Angeles dan memiliki darah campuran antara Prancis dengan Spanyol.

Namun kalau melirik lebih mendalam, rupanay Jade merupakan anak dari pemain Timnas Prancis yang memuncaki Piala Dunia 1998 serta menjadi pemain legendaris Chelsea, Frank Lebouef.

Dalam media sosial, terutama dalam Instagram, Jade terbilang amat populer. Bahkan, sekarang ini ia mempunyai 45 ribu follower.

Hal yang sedikit dipersoalkan terhadap model 25 tahun itu yakni di Maret tahun kemarin ia sempat mengupload sebuah foto yang memperlihatkan tubuhnya tanpa sehelai benang pun alias bugil. Kabarnya, itu merupakan upayanya dalam memperingati Hari Wanita Internasional.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, alasan Jade terkait aksinya itu yakni, bahwa perempuan tak perlu takut buat muncul ke publik serta berjuang untuk menuntut semua hak mereka.

Disamping itu, mengingat ia merupakan anak dari mantan pesepakbola, Jade dengan adiknya Hugo, rupanya amat menjauh dari dunia sepakbola saat ini. Keluarga mereka lebih berkonsentrasi dalam dunia hiburan, sama halnya dengan ayahnya yang sedari menutup karier di sepakbola ia berkecimplung dalam dunia akting, malah pernah bermain di sejumlah film, termasuk berperan sebagai dokter di film ‘Theory of Everything’.

Jade Leboeuf - Hot toples

 

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *