Home / Prediksi / Radamel Falcao Mendekat Ke Real Madrid

Radamel Falcao Mendekat Ke Real Madrid

Kabar terbaru dari Transfer Radamel Falcao adalah sang pemain dilaporkan oleh media setempat akan lebih memilih untuk kembali ke La Liga ketimbang menerima pinangan dari klub-klub yang berdomisili di Premier League.

Namun, pilihan kembalinya Falcao ke La Liga bukan lah untuk memperkuat Ateltico Madrid, melainkan menyebarang ke Real Madrid yang merupakan rival satu kota Atletico di kancah Liga Spanyol.

Hal tersebut juga diperkuat dengan kabar bahwa Real Madrid sendiri saat ini sedang mempertimbangkan untuk melepas Karim Benzema ke klub lain andai ada tim yang benar-benar berani menawarnya dengan harga yang sesuai.

Terkait pelepasan Benzema tersebut, tentu Los Blancos harus berfikir keras untuk bisa segera mencari penggantinya yang sepadan. Dan tentu saja sudah tak ada yang perlu diragukan lagi dari kualitas yang dimiliki oleh Falcao.

Sejatinya, buruan utama Real Madrid saat ini adalah Diego Costa, akan tetapi tampaknya sang pemain berdarah Brasil tersebut lebih condong untuk hijrah ke Chelsea. Oleh sebab itu lah nama Falcao disiapkan sebagai jalan alternatif mereka.

Namun, untuk mendapatkan jasa pemain sekelas Radamel Falcao bukan lah hal yang mudah meski itu dilakukan oleh tim sekelas Real Madrid. Pasalnya, selain harus menghadapi AS Monaco selaku pemiliknya, mereka juga harus menghadapi para pesaingnya yang notabennya juga merupakan klub-klub besar nan kaya.

Beberapa pesaing yang harus dihadapi Real Madrid adalah Chelsea, Manchester City dan Tottenham Hotspurs yang mana ketiga klub asal Premier League tersebut juga mengincar jasa pemain berdarah Kolombia itu.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *