Home / Liga Italy / Radja Nainggolan : Berat Meninggalkan Cagliari

Radja Nainggolan : Berat Meninggalkan Cagliari

ROMA – Gelandang 25 tahun yang baru saja diumumkan telah resmi bergabung bersama AS Roma itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa berat ketika harus meninggalkan klub yang membesarkan nya selama ini, Cagliari.

Kemarin, tepatnya pada tanggal 8 Januari 2014 waktu setempat, Pihak AS Roma telah resmi mengumumkan bahwa mereka berhasil menggaet gelandang Belgia dari Cagliari yaitu Radja Nainggolan. Untuk sementara waktu, Nainggolan menjalani opsi pinjaman hingga akhir musim dan hampir bisa dipastikan bakal tetap menjadi pemain I Luppi mulai musim depan. Menanggapi kepindahan nya, pria yang masih memiliki garis keturunan Indonesia itupun mengaku berat meninggalkan Cagliari.

“Buat orang Sardinia (Cagliari), mungkin sulit meninggalkan pulau ini, begitu juga dengan saya. Di Satu sisi saya senang karena transfer ini telah tercapai karena mungkin ini adalah salah satu langkah besar saya untuk sukses di dunia sepak bola, tapi di satu sisi saya menyesal karena telah meninggalkan tempat dimana saya tumbuh , menjadi pribadi dan Pesepak bola” Ungkap Nainggolan kepada salah satu media setempat.

Nainggolan merasa bahwa Cagliari pantas mendapatkan apa yang harusnya mereka sudah dapatkan selama 3 musim ini, yaitu tempat yang baik di klasemen serie A Italia. Selain itu, Nainggolan juga mengaku menyesal karena tidak bisa ikut dalam proyek besar yang sedang direncanakan mantan klub nya. Tak lupa pesepak bola asal Belgia ini juga menuturkan terimakasih kepada klub dan juga fans.

“Tak akan pernah berhenti saya menuturkan rasa terimakasih kepada Presiden Klub, Pelatih-pelatih, rekan-rekan satu tim yang telah membimbing saya hingga menjadi seperti ini. Tak kurang juga saya ungkapan terimakasih yang besar kepada para fans yang telah mendukung saya selama ini. Sebuah perjalanan telah berakhir, dan perjalanan yang lain bakal segera dimulai” Tutup Nainggiolan.

About chibie oye

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *