Home / Liga Italy / Radja Nainggolan Waspai Kekuatan Baru Inter Milan

Radja Nainggolan Waspai Kekuatan Baru Inter Milan

Usaha transfer Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu memang cukup menjadi perhatian publik. Terkait hal itu, Radja Nainggolan pun sampai turut serta dalam angkat bicara mengenai kegiatan transfer yang dilakukan oleh salah satu rival dari AS Roma tersebut.

Meski sudah menjalani dua pertandingan di Serie-A yang berhujung dengan dua kemenangan, namun Nainggolan mengaku jika dirinya masih belum melihat Inter bermain dimusim ini. Namun, ia tetap mengakui jika klub berjuluk Nerazzurri tersebut telah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas.

“Saya masih belum melihat mereka bermain, tetapi mereka merekrut banyak pemain bagus,” kata Nainggolan kepada Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, Radja Nainggolan juga berbicara mengenai masa-masa suram yang sempat dilalui oleh Inter. Menurutnya, setelah dua tahun mengalami masa-masa sulit, sang pemain milik AS Roma tersebut yakin jika saat ini Inter Milan mempunyai peluang untuk kembali menjadi klub hebat.

“Setelah dua tahun penampilan mereka biasa saja, saya yakin mereka akan bersaing lagi di posisi teratas.” Lanjutnya.

Inter Milan sendiri pada bursa transfer musim panas lalu memang cukup banyak mendatangkan para pemain berkualitas yang diantaranya adalah Geoffrey Kondogbia, Stevan Jovetic, Ivan Perisic, Felipe Melo dan lain-lain.

About bagio

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *