Home / Liga Inggris / Rafael Benitez Masih Harapkan Rekrutan Anyar Newcastle

Rafael Benitez Masih Harapkan Rekrutan Anyar Newcastle

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, masih mengharapkan adanya amunisi anyar yang didaratkan timnya sebelum jendela bursa transfer musim dingin tahun ini benar-benar ditutup. Hal ini diungkapkan eks pelatih Liverpool selepas timnya ditaklukan Manchester City dengan skor akhir 3-1.

Rafael Benitez Masih Harapkan Rekrutan Anyar Newcastle

Sebagaimana diketahui, The Maghpies memang bertandang ke Etihad Stadium pada Matchdays ke-24 Liga Primer Inggris, Sabtu malam WIB Kemarin (20/01) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut sendiri sebenarnya tidak ada yang salah dari Newcastle United, mereka cukup merepotkan sang pemuncak klasemen, sebelum kemudian akhirnya telan kekalahan dengan skor akhir 3-1.

Kekalahan ini membuat Newcastle United semakin terancam di klasemen sementara, membuat mereka turun sampai ke peringkat ke-15, bahkan saat ini hanya unggul dua poin saja dari Zona degradasi. Nah, selepas pertandingan, manajer Rafael Benitez berharap agar jajaran manajemen klub bisa mendatangkan amunisi-amunisi anyar demi penguatan skuat untuk menghindari kemungkinan degradasi di akhir musim nanti.

“Dalam percakapan terakhir saya dengan [pemilik klub] Mike Ashley, dia berkata bahwa kami memiliki lampu hijau untuk mendatangkan pemain dan saya ingin melihatnya sebelum 31 Januari dan saya punya keyakinan kami akan melakukannya.”

“Ini begitu jelas bahwa tim ini bekerja sangat keras dan kami perlu banyak pemain berpengalaman dan berkualitas untuk membantu tim ini. Kami punya daftar pemain incaran dan kemudian kami harus mencoba untuk memastikan bahwa kami mendatangkan pemain yang dibutuhkan.” Demikian ujar Benitez selepas pertandingan.

Kekalahan Newcastle United ini adalah kekalahan ke-4 yang mereka telan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Adalah penyerang Sergio Aguero yang jadi mimpi buruk The Maghpies di Etihad Stadium, setelah penyerang Argentina mencetak hattrick dalam partai tersebut.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *