Home / Liga Italy / Rafinha Desak Inter Milan Agar Segera Permanenkan Statusnya

Rafinha Desak Inter Milan Agar Segera Permanenkan Statusnya

Full Back asal Brazil, Rafinha Alcantara, baru-baru ini kembali mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertahan di Inter Milan musim depan. Pemain yang dipinjam dari Barcelona inipun mendesak agar kubu Nerazzurri segera mengubah statusnya sebagai pemain permanen pada musim panas ini.

Rafinha Desak Inter Milan Agar Segera Permanenkan Statusnya

Sebagaimana diketahui, Rafinha merapat ke INter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin lewat status sebagai pinajaman dari Barcelona. Sejak bergabung, pemain yang juga beroperasi sebagai gelandang ini sebenarnya tampil bagus di Inter Milan, dia bahkan kerap jadi andalan NErazzurri di semua ajang.

Atau, bisa dikatakan Rafinha telah membantu Inter Milan memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Pemain Brazil itu mengaku senang dengan karirnya bersama dengan Nerazzurri bahkan tidak memiliki keinginan lagi untuk kembali ke Barcelona.

Beberapa waktu lalu, pemain berusia 26 tahun ini sempat mengungkapkan keinginannya agar Inter Milan menebusnya secara permanen pada musim panas nanti, agar dia bisa menyandang status sebagai pemain tetap Inter Milan. Hanya saja, belum lama ini pelatih Inter Milan Luciano Spaletti mengatakan bahwa oihak klub mungkin tidak sanggup menebus klausul penebusan permanen sang pemain pada musim panas nanti.

Tapi akan tetap ada usaha dari Inter Milan untuk melanjutkan periode peminjaman Rafinha musim depan. Hal ini tentu tidak sejalan dengan keinginan sang pemain, dan melalui Agen Transfernya, Rafinha pun mendesak agar inter milan segera mengubah statusnya sebagai pemain tetap.

“Apakah masih akan bertahan di Milan atau tidak nantinya bergantung pada Inter dan bukan kami, Saya tak tahu apakan kami akan mendengar kabar terbaru setelah 30 Juni, yang pasti kami hanya menginginkan agar Inter bergerak dan menemui Barcelona.”

“Bisa saya katakan bahwa Rafinha sangat bahagia di sini, tapi sekali lagi semua bergantung pada kesepakatan antara Inter dan Barcelona.” ungkap Mazinho, agen sekaligus ayah Rafinha kepada FCInter1908.it.

About lestari shasha

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *