Home / Serba Serbi / Rahasia Nice Untuk Membuat Mario Balotelli Bangkit Lagi

Rahasia Nice Untuk Membuat Mario Balotelli Bangkit Lagi

Mario balotelli-Nice

Sepak.com – Nice mengungkapkan cara untuk membuat Mario Balotelli bangkit kembali dengan mereka saat ini. Klub asal Prancis ini ternyata tidak begitu mengikat Balotelli dengan berbagai kebijakan.

Karier Balotelli selaku pemain yang kerap membuat onar serta masalah, mau di dalam ataupun luar lapangan, membuat sejumlah klub berpikir ulang sebelum membawanya pulang. Jika saja merekrut si pemain, sejumlah klub itu pasti bakal membuat banyak aturan untuk Balotelli dalam hal tingkah lakunya. AC Milan pun dilaporkan melakukan hal itu kala membeli Balotelli dari Liverpool dengan status pinjaman di tahun lalu.

Walaupun begitu, hal itu ternyata tidak diterapkan oleh Nice. Les Aiglons hanya mempunyai kebijakan yang berlaku untuk semu pemain, tak hanya Balotelli.

“Semua eks klubnya berupaya untuk membuatkannya berbagai aturan. Kami tidak demikian,” ucap Direktur Umum Nice, Julien Fornier, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami memiliki berbagai aturan di dalam lapangan serta di dalam skuat, namun sejumlah aturan itu sama untuk semua pemain. Dia merupakan pemain yang oke serta gampang diatur, sama halnya dengan sejumlah rekan setimnya,” kata Fornier.

Balotelli akhirnya mampu bermain oke lagi bersama Nice. Striker yang menginjak 26 tahun ini telah mencatatkan 7 gol dari 9 laga perdananya.

“Nice memiliki suasana kekeluargaan, namun dengan sejumlah aturan yang berlaku bagi semua pemain, tanpa ada pengecualian,” lanjutnya.

“Kami memberitahu dirinya terkait proyek kami, klub kami, serta penggemar kami yang amat hangat serta penuh hasrat. Bukan kebetulan sesi latihan kami terbuka untuk umum,” tutupnya.

About billy

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com – Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *