Home / Liga Spanyol / Raih Hasil Seri Di Laga Perdana, Real Madrid Masih Kalem

Raih Hasil Seri Di Laga Perdana, Real Madrid Masih Kalem

Real Madrid memulai perjalan mereka di ajang La Liga musim 2015/2016 hanya dengan hasil seri melawan tim promosi, Sporting Gijon. Hasil imbang tersebut tidak membuat Los Galacticos merasakan tekanan berlebihan untuk meraih hasil yang lebih baik dalam laga berikutnya.

Pada pekan lalu, Real Madrid hanya mampu membawa pulang dengan satu poin dari lawatannya El Molinon Stadium. Anak-anak asuh dari manajer Rafael Benitez tersebut sama sekali tidak mampu mencetak gol dan cuma bermain seri 0 – 0.

Sementara itu, rival-rival kuat Los Blancos justru mencatat hasil positif di laga perdana mereka. Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama meraih kemenangan meskipun hanya menang dengan skor 1-0 atas lawan-lawannya.

Jika tidak ingin semakin ketinggalan, kemenangan adalah hal yang wajib diraih oleh Real Madrid pada pekan kedua akhir pekan ini saat melawan Real Betis. Meski dituntut untuk meraih kemenangan, Madrid tak merasakan tekanan yang berlebihan.

“Kami sedang tidak dalam tekanan yang berlebihan jelang pertandingan berikutnya melawan Real Betis. Kami harus tenang untuk bisa meraih hasil yang baik,” ungkap salah satu bek Real Madrid, Nacho.

Dalam jornada kedua, Sabtu 29 Agustus 2015 malam WIB, Madrid dijadwalkan akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu.

About arie

Check Also

Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino

Pochettino Disarankan Tak Buru-Buru Terima Tawaran Madrid

Kekosongan kursi manajer di Real Madrid membuat pelatih asal Argentina, mauricio Pochettino dipercaya akan meninggalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *