Home / Liga Italy / Raiola Tawari Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Raiola Tawari Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Agen Transfer asal Belanda, Mino Raiola dilaporkan telah melayangkan tawaran kepada salah seorang klien besarnya, Paul Pogba. Tawaran tersebut berpotensi melahirkan kekecewaan bagi para fans Manchester United, pasalnya Raiola menawarkan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford.

Raiola Tawari Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Paul Pogba yang bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun 2016 lalu memang lebih sering mendapatkan kritik ketimbang sanjungan selama berkostum Setan Merah. Berbeda dengan situasi saat dirinya masih berkostum Juventus sebelumnya, yamg mana pemain Prancis ini selalu jadi buah bibir dalam bentuk sanjungan dan pujian.

Tak Heran jika Pogba dipercaya bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Isu tersebut terus saja terdengar di sejumlah media Inggris belakangan ini, dengan yang bersangkutan dipercaya berencana pulang ke Turin untuk bergabung dengan bekas klubnya, Juventus.

Nah, Laporan terbaru mengklaim bahwa Agen Transfer Pogba Mino Raiola juga mendukung wacana kepindahan pemain Prancis itu dari Manchester United pada musim panas mendatang. Bahkan, Raiola diyakini telah melayangkan tawaran kepada Pogba untuk meninggalkan old Trafford pada musim panas mendatang.

Klub-klub yang ditawarkan ke gelandang internasional Prancis itu di antaranya adalah Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester City atau bahkan balik ke Juventus. Sejauh ini, sang agen sudah membuka komunikasi dengan klub-klub di atas. PSG paling menunjukkan ketertarikan untuk bisa memiliki jasa gelandang termahal dunia itu.

Adapun Pogba musim ini turut berkontribusi membantu Manchester United finish di urutan ke-2 pada klasemen akhir Liga Primer Inggris. Sedangkan di musim pertamanya kemarin, yang bersangkutan berkontribusi atas Trofi Piala Liga dan Liga Europa.

About lestari shasha

Check Also

Ngeri ! Gattuso Pernah Lahap Siput Hidup

Ngeri ! Gattuso Pernah Lahap Siput Hidup

Demi meredakan ketegangan jelang partai besar nan krusial, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso bercerita tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *