Home / Liga Spanyol / Rakitic: Kami Siap Berduel Melawan Tim Terbaik Lainnya

Rakitic: Kami Siap Berduel Melawan Tim Terbaik Lainnya

rakitic

Sepak.com – Barcelona baru saja meraih kemenangan kala berduel di kandang Athletic Bilbao. Torehan tersebut disebut menjadi modal bahwa Los Cules mampu bersaing menaklukkan tim lainnya.

Kala bermain di laga lanjutan Liga Spanyol yang digelar di San Mames, Senin (29/8/2016) subuh tadi, Barca berhasil menang dengan skor tipis yakni 1-0. Gol di laga tersebut diciptakan oleh Ivan Rakitic.

Dalam prosesnya, gol tersebut dibukukan di menit ke-21, yang sebelumnya adalah hasil umpan silang dari Arda Turan. Rakitic di saat itu mampu meloloskan diri dari penjagaan bek Los Leones, kemudian melakukan sundulan sehingga bola menuju ke gawang dan menjadi sebuah gol.

Dalam pertandingan itu, Barca sejatinya memang mengalami kesulitan dalam menerobos pertahanan Bilbao. Bahkan, mereka tercatat ‘hanya’ melakukan tiga kali attempts yang on target.

Dengan torehan tersebut, Rakitic mengungkapkan bahwa keberhasilannya ini merupakan sebuah bukti bahwa tim mereka mampu menghadapi sejumlah tim tangguh lainnya dalam merebut titel juara.

“Melakukan pertandingan ke kandang mereka senantiasa berlangsung sulit. Athletic memperoleh keuntungan atas serangan yang mereka buat di dalam kandang mereka. Mereka menjadikan laga ini amat sulit untuk Anda,” ucap Rakitic dilansir dari situs resmi Barca.

“Saya amat gembira dengan hasil akhirnya. Laga yang terjadi di sini dominan berjalan amat mirip dan pada akhirnya saya kira kami pantas untuk memuncaki laga tersebut. Keberhasilan ini merupakan sebuah bukti kami sangat siap untuk berduel melawan tim terbaik lainnya,” lanjut pemain berkebangsaan Kroasia itu.

About carla

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *